DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

TNI Wujutdkan Impian Masyarakat, Membangun Jalan Lingkar Desa

Editor :Levis Minggu,10 Maret 2019 | 20:36:35 WIB
TNI Wujutdkan Impian Masyarakat, Membangun Jalan Lingkar Desa Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Akhirnya impian Warga Teluk beringin memiliki jalan lingkar desa terwujud dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang populer dgn sebutan (TMMD) tersebut.

Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD104  Kodim 0302/Inhu di wilayah Kabupaten Kuansing  ini terus mengerjakan akses jalan lingkar baru bersama masyarakat tak kenal lelah Sabtu (10/3/2019).

Kord Pelda, Doly Mulyono kepada wartawan, Sabtu,(10/3/2019) mengatakan, jalan lingkar di Desa Teluk Beringin sepanjang 300 meter dan lembar 20 meter, jalan lingkar ini sangat membantu masyarakat untuk membawa hasil perkebunan karet dan sawit.

Lanjutnya, selain pembangunan inprastruktur Desa kegitan TMMD juga bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, agar terjalin hubungan kekeluargaan yang tinggi. Sehingga rasa saling memiliki dan persaudaraan antara TNI dan rakyat, dapat tercipta dalam menghadapi tantangan negara di masa yg akan datang.

"TNI membantu masyarakat untuk mebuat jalan lingkar ini yang bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat, dan mari kita bersama untuk menjaga jalan ini," ujarnya. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved