DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu, Gesa Jalan Semenisasi Desa Sebarobah

Editor :Levis Minggu,10 Maret 2019 | 13:07:54 WIB
Satgas TMMD 104 Kodim 0302 Inhu, Gesa Jalan Semenisasi Desa Sebarobah Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Tahun 2019 yang di pusatkan di Kecamatan Gunung Toar, terus menggesa pengerjaan jalan Semenisasi Desa Seberobah.

Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu tak kenal lelah mngerjakan pekerjaan jalan berupa semenisasi yang berada di Desa Sibarobah kec Gunung Toar, di bawahi koordinator Sertu Budi Sugiarto.

Menurut Sertu Budi, kepada wartawan, Minggu (10/3/2019) mengatakan, untuk saat ini jalan di kerjakan sepanjang 350 M dengan Lebar 3 M, baru selesai 300 M.

"Untuk itu saya berharap pengerjaan jalan di Sibarobah sesuai dengan waktu yang di tentukan," harap Sertu Budi. 

Salah satu warga Desa Sibarobah, Milus saat di temui dilapangan mengatakan, Bagi masyarakat Desa Sibarobah, jalan yang menghubungkan masyarakat menuju Mesjid dan mengarah ke kompang penyeberangan, sangat berguna nantinya saat semenisasi selesai dilaksanakan.

Lanjutnya, karena hampir seluruh warga Dusun 2 melintasi jalan tersebut dalam menjalankan aktifitas sehari - hari.

Ani juga salah satu warga Desa Sibarobah mengatakan, sangat bangga atas kedatangan bapak-bapak TNI hadir di tengah-tengah warga bahu membahu dan gotong royong dalam mengerjakan semenisasi di Desanya.

Menurut Ani, karena hal ini merupakan pengalaman pertamanya melihat Tentara Masuk Desa dalam misi pembangunan jalan untuk kepentingan masyarakat, khususnya Desa Sibarobah.

"Saya berharap semoga kedepanya ada lagi kegiatan seperti ini untuk mengenal lebih dekat pribadi masing-masing anggota TNI yang dalam hal ini ditugaskan di Desa Sebarobah," harap Ani. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved