DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Puluhan Generasi Milenial Ujung Batu Ikuti Diskusi Politik Bersama KA

Editor :Rahmat Kamis,07 Maret 2019 | 09:48:04 WIB
Puluhan Generasi Milenial Ujung Batu Ikuti Diskusi Politik Bersama KA Ket Foto :

PELITARIAU, Rohul - Minimnya partisifasi pemilih dari kalangan muda menjadikan DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ikut ambil andil memberikan pendidikan politik terhadap para generasi milenial.

Puluhan generasi milenial yang berasal dari Komunitas Sepeda Motor hadir pada acara Diskusi Politik Generasi Milenial, yang ditaja oleh DPC Partai Demokrat Rohul di JM Cafe Desa Ujung Batu Timur, Rabu (6/3) malam.

Kendati hujan deras sempat mengguyur, namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mendengar dan saling berbagi pengalaman pentingnya politik terhadap generasi muda itu.

Di dalam ruangan yang cukup sempit, para peserta yang hadir antusias mendengar penjelasan langsung dari Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri SH. Dimana salah satu ulasan penting Kelmi Amri (KA) adalah peran generasi milenial dalam mensukseskan Pemilu yang bersih. 

Anak jati Mahato itu pun mengulas, bagaimana pentingnya peran para generasi muda masa kini terhadap perubahan daerah. "Pasword Pemilu pasti selalu untuk perubahan, tapi perubahan yang kita inginkan beresensi kepada konsef menjadikan hari yang lebih baik dari hari sebelumnya, juga semangat membangun daerah," jelas KA yang dikenal dengan jargon sahabat semua suku itu.

Sebab itu, dirinya mengajak para generasi milenial agar mengambil peran dalam pemilu, mengagendakan perubahan daerah yang lebih baik. Dirinya yakin generasi milenial Rohul bisa memiliki tempat dan menjadi bagian terpenting dalam pembangunan daerah.

"Jadi gunakan waktu 42 hari jelang Pemilu 2019 ini untuk mengantarkan orang yang tepat di Legislatif dan Presiden. Berikan pendidikan politik pada rekan-rekan bahwa Esensi Pemilu itu untuk kemajuan daerah yang lebih baik lagi," ujarnya.

Selain dibuka sesi tanya jawab, diakhir acara KA juga berkesempatan memberi piagam kepada masing-masing perwakilan komunitas sepeda motor. **Rahmat

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved