DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPC Partai PKPI, Aripianto Ajak Masyarakat Bersama Membangun Rohul

Editor :Rahmat Sabtu,16 Februari 2019 | 20:04:38 WIB
Ketua DPC Partai PKPI, Aripianto Ajak Masyarakat Bersama Membangun Rohul Ket Foto :

PELITARIAU, Rohul - Dengan penuh kerendahan dan niat hati yang tulus, Aripianto melangkahkan kaki untuk maju sebagi anggota legislatif dari Partai PKPI No urut 2 davil IV Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Aripianto selaku ketua DPC Kecamatan Ujungbatu mengajak dan mengimbau masyarakat Rohul, terutama  masyarakat dapil IV mari ke depan bersama untuk membangun dan kerja sama dengan baik dari RT sampai RW sehingga masyarakat dan muda mudi bekerja sama untuk membangun daerah dan lingkungan tempat tinggal kita menjadi lebih baik dan berkualitas lagi," kata Aripianto calon dari PKPI ini, Sabtu (16/02/19). 

Tak asing lagi Aripianto yang di sebut dengan panggilan Epi, kini beliau mulai berkiprah di partai politik sebagai Ketua DPC PKPI semata hanya ingin memberikan terbaik dan ingin tampil untuk memperjuangkan pembangunan di Rohul arus di urus serius. 

Dikatakannya, apa selama ini masyarakat puas dengan jalan raya yang berlubang, berlumpur jalan raya bukan jalan kebun. Jalan raya atau jalan lintas lebih bagus dari jalan kebun masyarakat pribadi, mulailah masyarakat berpikir ke depan dengan lebih jernih lagi. Sudah cukup selama ini menerima pemberian atau iming-iming dari caleg yang di pilih selama ini, apa yang di dapat kalau suara di tukar dengan sejumlah uang yang tidak seberapa. 

"Oleh karna itu saya Aripianto ingin berjuang bersama masyarakat dapil IV mari sama-sama kita untuk membangun dan kerja sama dengan baik demi kerjasama yang lebih baik lagi," ujar Aripianto. **Rahmat

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved