DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tidak Disiplin

Sanksi 671 Pegawai SKPD Inhu Dapat Tugaskan di 9 Kecamatan

Editor : Rabu,19 November 2014 | 09:57:00 WIB
Sanksi 671 Pegawai SKPD Inhu Dapat Tugaskan di 9 Kecamatan Ket Foto : ilustrasi :
PELITARIAU, Rengat - Dari 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) –Riau, 9 Kecamatan mendapatkan tambahan tenaga kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk ditugaskan selama dua minggu kedepan.
 
Jumlah pegawai yang mendapatkan tugas tersebut berjumlah lebih kurang 671 orang akibat dari tidak mengikuti upacara bendera Hari Kesehatan Nasional (HKN) pada Selasa (18/11) dihalaman kantor bupati Inhu kemarin.
 
Berbagai tugas untuk 671 PNS sudah disiapkan dalam nota dinas bagi setiap pegawai untuk dua minggu kedepan, mulai dari pendataan aset pemerintah Kecamatan, Aset Pemerintah Kabupaten hingga melakukan pendataan aset masyarakat dalam bentuk lahan perkebunan, pertanian dan jumlah hewan ternak.
 
Banyaknya jumlah pegawai tersebut bukan hanya berasal dari staf di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) namun, sejumlah pegawai yang mendapat tugas dua minggu kedepan di sejumlah Kecamatan tersebut juga terdapat Kepala bagian (Kabag) dengan pangkat eselon III, dan Kasubag serta Kasi yang berpangkat eselon IV.
 
9 Camat yang dikonfirmasi Rabu (19/11)membenarkan jumlah pegawai tambahan yang ditugaskan selama dua minggu kedepan seperti yang disampaikan Camat Batang Peranap, Suhadi,  mengaku sudah menerima laporan dari PNS yang bersangkutan sebanyak 58 Pegawai. “Ada 6 orang yang belum masuk, keterangan sakit,” jelas Suhadi.
 
Camat Peranap, Umar,S.Sos mengatakan, ada 81 Pegawai yang ditugaskan ke kantornya sudah masuk kantor, Sedangkan Camat Kelayang, Azwarno sempat menggelar apel pagi menyambut kedatangan 68 pegawai.
 
Camat Rakitkulim, Nursisman menyebut ada 79 pegawai yang saat ini sedang tugas pendataan asset Pemkab Inhu di wilayah kerjanya, sedangkan Camat Lirik, Sarman MH yang sedang memberikan pengarahan terhadap 75 pegawai yang ditugaskan di Lirik.
 
Hal yang sama dibenarkan Camat Sungai Lala, Yus Amrina S.Sos menyebut, 79 pegawai sudah keseluruhannya melapor dan sudah mulai bekerja dalam pendataan asset, juga Camat Seberida, Triyatno mengatakan, ada 79 pegawai yang ditugaskan diwilayah kecamatan Seberida.
 
Begitujuga dengan Camat Batangcenaku, Afran Ridwan juga mengakui sudah menugaskan 75 pegawai baru yang mendapatkan nota dinas di kantornya dan Sekcam Lubuk Batu Jaya menyebut ada 77 PNS yang ditugaskan di Kantor Camatnya. (cr.toni/doni**)
 
Editor : Ramdana Yudha
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved