DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Laskar Melayu Bersatu Riau Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Editor :Herman Selasa,12 Februari 2019 | 19:36:58 WIB
Laskar Melayu Bersatu Riau Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Ket Foto : Saat memberikan bantuan kepada salah satu masyarakat yang kurang mampu

PELITARIAU, Meranti- Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kabupaten Meranti serahkan bantuan amal kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi yang sedang membutuhkan dan benar- benar membutuhkan bantuan.

Adapun bantuan tersebut hasil pengalangan dana yang LMBR Lakukan dipekan lalu melalui kontak di mesjid- mesjid sekolah- sekolah serta di jalan- jalan kota selatpanjang yang berjumlah sebesar 10 juta lebih dari hasil itu hari diserahkan langsung kepada berhak menerima bantuan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Panglima Muda LMBR Meranti Parman Kepada Media Selasa (12/2/19) di sela penyerahan bantuan secara simbolis.

"Kita Lakukan ini,bukan ada unsur politik dan ini hasil rapat semua anggota LMBR serta kerja keras Anggota dalam mendata serta mengumpulkan dana tersebut," ungkap Panglima Muda LMBR Parman.

Ia juga mengatakan semua yang telah kita lakukan tidak sampai disini namun niat baik dan amal seperti ini akan lakukan berlanjut serta didukung semua pihak.

"Tentunya Niat baik yang kita lakukan harus didukung pemerintah daerah,karena tampa dukungan semua pihak ,kegiatan tidak ada berjalan dengan baik,serta terimakasih yang ikut andil dalam kegiatan sosial bakti yang kami lakukan ini,semoga amal ibadah di balas oleh Allah Amin," harap Parman.

Selanjutnya, Sektaris LMBR Meranti Tito Hartoto SHi menyampaikan kegiatan kami lakukan ini semuanya dari niat naik rekan- rekan Satgas LMBR Meranti telah ambil bagian.

Kata Tito ,Kita Laksanakan kegiatan ini,menyerahkan kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi seperti Jalan Jawi- Jawi, Jalan Pasar Baru,Jalan Pemuda Setia Banglas,Jalan Sedulur Rintis,Jalan Rintis Ujung,Jalan Pusara dan Masyarakat sesuai pendataan kami lakukan.

" Terimakasih rekan- rekan semua dan terimakasih yang telah memberikan bantuan,saran,tenaga maupun matreal,semua hanya untuk masyarakat kita,kalau bukan yang peduli siapa lagi,kalau tidak dari sekarang kapan lagi,sukses serta berkah buat orang telah membantu orang lain," ajak Tito. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved