DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Demi Kepentingan Masyarakat Meranti LMBR Turun di Jalan Menggelar Penggalangan Dana

Editor :Herman Minggu,03 Februari 2019 | 11:32:29 WIB
Demi Kepentingan Masyarakat Meranti LMBR Turun di Jalan Menggelar Penggalangan Dana Ket Foto : Sektaris LMBR Meranti Tito Hartoto ,SHi,dan anggota LMBR di depan Kantor di jalan Tebingtinggi

PELITARIAU, Meranti- Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kepulauan Meranti Provinsi Riau Peduli dengan masyarakat Meranti turun kelapangan mengelar penggalangan dana untuk masyarakat meranti yang membutuhkan sesuai  pendataan LMBR Meranti juga yang berhak untuk menerima.

Hal ini sebagaimana di kemukan Sektaris LMBR Meranti Tito Hartoto ,SHi Kepada Awak Media Ahad (3/2/2019) Pagi di Kantor LMBR Jalan Tebing Tinggi Percis depan Kedai Kopi Rozak.

Kata Tito pengalangan dana sudah di mulai sejak (1/2/2019) dan puncaknya pada minggu (3/1/2019) di kantor LMBR Jalan Tebing Tinggi.

Pelaksanaan sudah mulai kita kemaren mengalang dana di mesjid- mesjid juga di sekolah- sekolah dan hari minggu akan keliling kota selatpanjang membantu saudara kita yang lagi membutuhkan khususnya di Kabupaten Meranti Kota Selatpanjang itu sendiri," Jelas Tito Hartoto.

Hal senada juga disampaikan Rangga Selaku Bendaraha LMBR Meranti menyampaikan bahwa pihak kita saat ini sedang mengumpulkan dana yang sudah dikumpul dikantor sebagian namun untuk semua akan kita ekpos kepublik nantiknya.

"Satgas LMBR Meranti akan turun Ke Jalan,turus dananya akan serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kepulauan Meranti," Kata Rangga.

Hal ini pandang serius oleh Ketua MUI Meranti Drs H.Mustafa SAg MM beliau menuturkan bahwa Kegiatan Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) sanggat mulia.

" Saya mendukung penuh kegiatan ini,dan semoga di ridoi oleh Allah SWT," ujarnya ketika memberikan sambutan serta arahan pelepasan acara.

Sementara itu Ust Muhamad Gozali menyampaikan " Barang Siapa memuliakan Orang Lain,Maka dirinya akan di muliakan pula," tukasnya.**rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved