DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Fongging Ponpes Atasi Gejala DBD

Editor :Fauzi Rabu,30 Januari 2019 | 22:06:12 WIB
PT TPP Fongging Ponpes Atasi Gejala DBD Ket Foto : Fhoto Tim Fogging PT TPP Lagi Semprot Lingkungan Ponpes Khairul Ummah

PELITARIAU, Inhu - Akibat dalam beberapa hari kedepan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu bahwasanya Cuaca saat ini musim hujan otomatis banyak nyamuk bertebaran untuk mencari kehidupan kesemua dini tempat.

Akibat dari itu bagi kondisi fisik yang lemah mudah terserang gejala DBD bagi manusia terutama sekali bagi anak anak apabila sudah digigit nyamuk tersebut tentunya berdampak mengidap tertular gejala penyakit Demam Berdarah Denque (DBD).

Pantauan awak media ini salah seorang Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Khairul Ummah Desa Batu Gajah Kec Pasir Penyu Kab Inhu diduga terkena gejala DBD karena ada keluhan sering pusing setelah dibawa berobat ke klinik di Rengat setelah dilakukan pemeriksaan dari Dokter Praktek di Klinik tersebut mengatakan bahwa anaknya Diaknosa terkena gejala DBD.

Ketika dikofirmasi orang tua Santri Ponpes, Rusli Syarif, rabu (30/01/2019) dikediamannya kepada pelitariau.com membenarkan bahwa anaknya mengeluh sering pusing, setelah dibawa kedokter anaknya terkena gejala DBD.

Lanjut Rusli sebelum gejala DBD menelan korban serta menyerang kesantri santri yang lainnya langsung menghubunggi mitra kerjanya Pimpinan PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) lewat Celuler untuk menyalurkan Program CDO nya untuk mengatasi gejala DBH di Ponpes agar dilakukan Fogging di lingkungan Ponpes.

Pihak menajemen TPP dengan dinggin minta agar pihak Ponpes membuat surat permohonan untuk merealisasikan bantuan tersebut "Alhamdulillah setelah disampaikan surat permohonan menajemen TPP langsung menurunkan Tim Fogging keponpes khairul ummah di Desa Batu Gajah," Pungkas Pengurus LAM Kawasan Kec Pasir Penyu.

Diujung Komentarnya Rusli menunjukkan ada masuk di WhatShapp nya pesan dari Pimpinan Ponpes Khairul Ummah Kiyai HM Mursyid M PDd I mengatakan Alhamdulillah Pondok sudah di Fogging siang tadi, rabu (30/1) Pak oleh Tim dari PT Tunggal Perkasa Plantatios dan Ucapan Terimakasih dari Pimpinan Ponpes ke Pak Rusli Syarif biasa disapa Rusli Khoti dan menajemen PT Tunggal serta Kiyai mendoakan semoga semuanya menjadi amal ibadah, Jelasnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved