DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua Umum RTIK Inhu, Moh Rouf Azizi Diundang Jadi Narasumber Leadhership Summit CIMSA 2019

Editor :Yudha Rabu,30 Januari 2019 | 09:56:16 WIB
Ketua Umum RTIK Inhu, Moh Rouf Azizi Diundang Jadi Narasumber Leadhership Summit CIMSA 2019 Ket Foto : Ketua Umum RTIK Inhu, Moh Rouf Azizi

PELITARIAU, Inhu - Ketua Umum Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Moh Rouf Azizi diundang sebagai Narasumber pada acara "KTT Kepemimpinan Nasional CIMSA 2019" di Labersa Grand Hotel dan Pusat Konvensi Pekanbaru pada Sabtu 2 Februari 2019 Acara tersebut diselenggarakan oleh Pusat Aktivasi Mahasiswa Kedokteran Indonesia (CIMSA). 

 

"Acara yang diselenggarakan CIMSA, organisasi Mahasiswa Kedokteran Indonesia, dan akan dihadiri para delegasi seluruh Fakultas Kedokteran se Indonesia," ujar Sekretaris RTIK Inhu, Denanda Fattah kepada wartawan, Rabu 30 Januari 2019. 

 

Menurut Denanda, dalam forum itu Moh Rouf Azizi diundang untuk memaparkan pembaruan masalah umum tentang topik-topik yang dibahas dengan masalah kesehatan yang sedang menjadi tren untuk dibicarakan masyarakat luas dengan tema "60:61 Literasi Indonesia". 

 

Selain itu, materi yang akan dipaparkan berkaitan dengan masalah literasi Indonesia, pentingnya literasi dalam fungsi sebagai mahasiswa kedokteran dan pendidikan, sadar literasi digital jaman sekarang, tips dan trik menggunakan literasi digital, dan peran mahasiswa kedokteran sebagai pemuda untuk mengetahui kebutuhan membaca menjadi bekal seorang pemimpin.

 

Kemudian, selain menjadi narasumber dalam acara tersebut, Ketua RTIK juga mengundang undangan diskusi Komunitas Literasi, Hidden Gems Story (HGS) di Pekanbaru.

 

Seperti diketahui, RTIK adalah salah satu organisasi yang cukup aktif dan konsen dalam mengembangkan teknologi informasi dan literasi ke dunia pendidikan dan masyarakat pedesaan.

 

RTIK Inhu dikukuhkan secara resmi oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Selasa 17 April 2018 yang lalu di Ruang Terbuka Hijau Kota Rengat bersempena dengan Apel Besar Riau Damai dan Deklarasi Anti Hoax.

 

Dalam pengukuhan ini disaksikan oleh Danrem 031 / Wira Bima Brigjen TNI Sony Aprianto SE MM, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang MH, Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Hariadi SA, MBA, MSC, NSA, Forkopimda Inhu, Wabup Inhu H Khairizal SE, M.Si , Sekda Inhu Ir H. Hendrizal M.Si, para Pejabat Polres Inhu, Pejabat Kodim 0302 / Inhu, para Kepala OPD Inhu, Ormas, OKP, tokoh masyarakat dan para pemimpin politik yang ada di Inhu. **Prc

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved