DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Kuansing Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 37 Porsonil

Editor :Levis Kamis,03 Januari 2019 | 09:51:09 WIB
Kapolres Kuansing Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 37 Porsonil Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Sebanyak 37 personil Polres Kuansing secara resmi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kuansing. Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Kuansing Periode 1 Januari 2019 Rabu, (2/01/2019).

Apel kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa SIK didampingi Wakapolres Kuansing, Kompol Dody Harza SH Sik Para Kabag Polres Kuansing, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, para perwira, Staff Polres Kuansing, personil Polres Kuansing dan Polsek jajaran Polres Kuansing kurang lebih 200 orang serta Bhayangkari Polres Kuansing.

Selaku pimpinan Polres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa SIK mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korp kenaikan pangkat. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Perlu saya tekankan kepada anggota yang naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja harus bersyukur kepada Allah (tuhan yang maha esa) dan tugas saudara kedepannya semakin berat dan banyak tantangannya," jelasnya. 

Berdasarkan data yang ada, dari 37 personil yang menerima kenaikan pangkat, 5 orang perwira dari pangkat Ipda ke Iptu, 19 orang  Bripda ke Briptu, 1 orang Briptu ke Brigadir, 5 orang Brigadir ke Bripka,  dan 7 orang Bripka ke Aipda, Kegiatan selesai pukul 09.00 wib.

Selain itu, kapolres juga memberikan reward  kepada personil Polres Kuansing yang berprestasi, hal ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Kuansing, mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi, seluruh Personil Polres Kuansing untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved