DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jalan Penghubung Dua Kecematan di Kuansing Rusak Parah Warga Minta Perhatian Pemerintah

Editor :Levis Jumat,28 Desember 2018 | 21:15:31 WIB
Jalan Penghubung Dua Kecematan di Kuansing Rusak Parah Warga Minta Perhatian Pemerintah Ket Foto : Kondisi saat ini Jalan penghubung dua kecamatan, Inuman dan Kuantan Hilir Seberang rusak parah, Jum'at (28/12/2018).

PELITARIAU, Kuansing - Jalan penghubung dua kecamatan, Inuman dan Kuantan Hilir Seberang saat ini kondisinya rusak parah. Kondisi ruas jalan sepanjang 2 KM tersebut membuat warga sangat khawatir akan keselamatan mereka.

Jalan yang terletak di desa Seberang Pulau Busuk, Inuman dan desa Rawang Agung, Kuantan Hilir Seberang tersebut dibangun 10 tahun silam dari APBD Kabupaten Kuantan Singingi.

"Jalan ini, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat kedua kecamatan," tutur salah seorang warga Seberang Pulau Busuk, Sudir kepada pelitariau.com, Jum'at (28/12/2018).

Selanjutnya, Sudir mengatakan, semenjak dibangun jalan belum ada perbaikan dari pemerintah. Untuk itu, Sudir berharap pemerintah harus memperbaiki jalan yang rusak ini.

Senada dengan hal itu, salah seorang Warga, Juhar, juga membenarkan bahwa jalan ini merupakan jalan alternatif bagi warga Seberang Pulau Busuk untuk keluar masuk apabila terjadi banjir.

"Saat ini warga memperbaiki jalan yang rusak itu dengan swadaya masyarakat setempat," kata Juhar.

Sembari meminta perhatian pemerintah daerah untuk membantu perbaikan jalan tersebut. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved