DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meranti Raih Juara Cabang Fahmil Qur'an MTQ Provinsi Riau 2018

Editor :Herman Minggu,16 Desember 2018 | 20:45:45 WIB
Meranti Raih Juara Cabang Fahmil Qur'an MTQ Provinsi Riau 2018 Ket Foto : Foto bersama usai pembagian hadiah

PELITARIAU, Pekanbaru - Kafilah Kabupaten Kepulauan Meranti mencatatkan juara 2 bagi beregu putra dan juara 3  bagi beregu putri pada perlombaan Cabang Fahmil Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau yang ke 37 Bertempat di Aula Masjid Agung An Nur Pekanbaru, Ahad ( 16/12/18).

Pegelaran final dimulai pukul 14.00 Wib,Terbagi oleh dua regu yang masuk ke final, Kabupaten Meranti alhamdulilah masuk ke dua regu tersebut yakni beregu putra dan beregu putri,Pada babak pertama, masing-masing regu memilih paket soal dan menjawab 10 soal dari Dewan hakim.

Pertanyaan yang bisa dijawab akan mendapatkan poin 100. Bagi tim yang tidak bisa menjawab, maka akan dilemparkan ke tim lain dan mendapat penambahan 50 poin.

Pelatih Fahmil Qur'an Husni Mubarak, S.Ag, M.Pd.i, melalui pesan Whats App nya kepada awak media Pelitariau.com, beliau merasa bersyukur karena anak2 didiknya sudah menunjukkan kemampuan yang maksimal walaupun dgn persiapan latihan yg cukup singkat, Inilah kado ultah Meranti yg ke 10 dari cabang Fahmil qur'an,jelas Husni Mubarak. 

Disaksikan oleh mantan Wabup Meranti Drs. H. Masrul Kasmy,M.S.i beliau mensuport peserta Fahmil dari awal perlombaan hingga berakhirnya perlombaan.

Begitu juga Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim memberikan motivasi kepada anak- anak kafilah Meranti bertemu tadi malam dengan semua kafilah di hotel Raudah pekanbaru,tambah Husni Mubarak. 

Ini lah daftar Pemenang Cabang Fahmil Qur'an MTQ Provinsi Riau Ke 37.

 Fahmil Beregu Putra 

1. Bengkalis   = 1085

2. Meranti       = 1015

3. Kuansing    = 875

4. Pellawan    = 855

 

Fahmil Beregu Putri

1. Siak             = 1245

2. Bengkalis   = 1105

3. Meranti       = 605

4. Pekanbaru  = 525

Terakhir Husni Mubarak mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Meranti atas doa nya kepada kami disini sehingga anak-anak kami di sini bisa menjadi yang terbaik.

"Harapan saya semoga Kabupaten Meranti bisa melanjutkan prestasi ini. Semoga kami tidak menjadi orang yang sombong dan selalu rendah hati,"tutup Husni Mubarak. **adit

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved