DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tim basket Perbasi Pelalawan siap juara Turnamen Basket Perbasi Kampar Cup Ku-15 Dan Pelajar Se-Riau

Editor :Andri Winata Senin,10 Desember 2018 | 15:34:12 WIB
Tim basket Perbasi Pelalawan siap juara Turnamen Basket Perbasi Kampar Cup Ku-15 Dan Pelajar Se-Riau Ket Foto : KETERANGAN FOTO: Atlet Basket Ku-15 Perbasi Pelalawan, Senin(10/12/2018)jpg.


PELALAWAN,Pelitariau.com- Dalam rangka mengikuti Turnamen Basket Perbasi Kampar Cup Ku-15 dan Pelajar se-Riau pada tanggal 17 desember hingga 27 Desember 2018 di Bangkinang mendatang, Perbasi Pelalawan Hingga saat ini masih dalam penyaringan atlet basket ku-15 sebanyak 24 orang atlet dari berbagai jenjang SMP dan SMA.

Perbasi pelalawan , Zulfaini Alvin  memberikan apresiasi terhadap even tahunan tersebut. Alvin yang mewakili  Perbasi Pelalawan, Senin ( 10/12/2018 ) kepada Pelitariau.com menilai ajang Perbasi Kampar Cup Ku-15 dan pelajar nanti bisa menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit pebasket handal Perbasi Pelalawan tentunya.

"Kami sangat apresiasi dengan digelarnya kejuaraan basket ini, terlebih event ini begitu populer, terbukti banyak diminati mulai dari orangtua sampai anak-anak, "ujarnya.

Sambung alvin, apalagi Kami melihat event ini juga dapat digunakan untuk mencari bibit potensial pemain basket Perbasi Pelalawan,  dan pastinya bisa dipersiapkan untuk ajang Porprov mendatang.

Dan untuk tahap penyeleksian dan persiap itu sendiri sudah mencapai delapan puluh persen, dan untuk target kita sendiri nantinya harus bisa membawa gelar juara tentunya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved