DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ikatan Bujang dan Dara Meranti Gelar Festival Bujang Dara Kecik 2018

Editor :Herman Minggu,02 Desember 2018 | 16:10:40 WIB
Ikatan Bujang dan Dara Meranti Gelar Festival Bujang Dara Kecik 2018 Ket Foto : Foto bersama usai pemberian hadiah

PELITARIAU, Meranti - M. Dafa Kurni Pratama dan Andhiny Nirmala Putri dinobatkan menjadi yang terbaik I pada ajang pemilihan Bujang dan Dara Kecik Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2018, yang diselenggarakan di Grand Meranti Hotel, Minggu (2/11/18).

M. Dafa dan Andhiny sukses menyisihkan 72 peserta lainnya yang berasal dari beberapa Kecamatan di Kepulauan Meranti di ajang bergengsi yang ditaja Ikatan Bujang dan Dara Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau tersebut.

Finalis Bujang dan Dara Kabupaten Kepulauan Meranti secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Riski Hidayat. Dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Meranti Taufikurrahman, dr. Misri , dan tokoh tionghoa Tjuan An.

Dalam sambutannya, Riski Hidayat memberi apresiasi kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. Dia berharap pemilihan Bujang dan Dara Kecik bermanfaat bagi anak-anak agar lebih mengetahui budaya seperti pakaian melayu, serta adat dan istiadat.

Sementara Ketua Panitia, Ricky Hendrawan Agustian menyampaikan, Festival Bujang dan Dara Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2018 diikuti 37 pasang atau 74 peserta . 

"Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikutinya, bahkan pihak orang tua pun mendukung penuh dengan kegiatan yang kami gelar ini," kata Ricky.

Dirincikannya, pemenang bujang dan dara Kabupaten Kepulauan Meranti 2018 yakni, juara 1 bujang M. Dafa Kurni Pratama, juara 1 dara Andhiny Nirmala Putri. Juara 2 bujang Dafa Nayaka, juara 2 dara Azra Nasira. Juara 3 bujang Tino Anggiarto, juara 3 dara Egi Dwi Agustin.

Kemudian, harapan 1 bujang M. Fikri Haikal, harapan 1 dara Mutiara Fadila Maeyta. Harapan 2 bujang Zaki Syahuda, harapan 2 dara Nabila Syarif.

Adapun juri pada festival ini, diantaranya Sekretaris Lam Meranti Abdullah, Bujang Riau 2018 Habib Hamidi, dan Dara Riau 2018 Bimby Ashaika.

"Finalis bujang dan dara kecik yang berhasil meraih juara mendapatkan sejumlah uang tunai serta piala," tutup Kadis parawisata ** rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved