DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Riau dari PBB, Drs H Wan Ahmad Syaiful Paparkan Visi dan Misi

Editor :Jarmain Kamis,29 November 2018 | 19:57:36 WIB
Kampanye Dialogis Caleg DPRD Riau dari PBB, Drs H Wan Ahmad Syaiful Paparkan Visi dan Misi Ket Foto : Caleg DPRD Riau dari PBB, Drs H Wan Ahmad Syaiful gelar kampanye dialogis

PELITARIAU, Rohil - Calon anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Bulan Bintang (PBB) Drs H Wan Ahmad Syaiful mengelar kampanye dialogis, di jalan Makmur Kepenghulu Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten  Rokan Hilir, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan kampanye dialogis tersebut di laksanakan di kediaman rumah bapak Lilik Suparjo, di hadiri  juga calon anggota DPRD Rohil dari partai PBB Afrizal alias Hafiz serta para masyarakat Bagan Jawa.

Calon anggota DPRD Provinsi Riau, Wan Ahmad Syaiful dalam sambutannya mengatakan kehadiran saya disini untuk memberikan pengertian kepada pemilih, bagaimana tugas pokok dan fungsi DPRD itu, seperti legalisasi, hak Keuangan, bajat dan kontrolisasi.

"Kalau saya duduk di DPRD nanti, bagai mana hasil Provinsi itu bisa masuk ke Rohil. Dan bagai mana nanti hasil minyak itu mengalir ke Rohil, itu yang harus kita perjuangkan, "Sebut Wan Ahmad Syaiful di hadapan puluhan masyarakat tersebut.

Lanjut Wan Syaiful, contoh seperti perbaikan jalan, Kesehatan dan pendidikan. Itu yang akan saya perjuangkan. 

"Untuk calon anggota DPRD provinsi Riau untuk dapil Rohil dari partai PBB itu ada tujuh orang, saya sebagai pengemando teman teman saya itu bagai mana kita berbuat untuk Rohil. Jagan jadi D lima, datang, duduk, diam, dengar dan duit, tidak begitu, insallah saya tidak begitu," tegasnya.

Kata pria yang disapa pak Wan ini, saya duduk ini tidak lagi cari makan, nak makan saya sudah cukup.Jadi kesimpulan nya, duduk bagai mana fungsi dan tugas sebagai seorang anggota DPRD provinsi Riau berjalan untuk dapil Daerah Rokan Hilir.

"Fungsi DPRD itu bagai mana kita laksanakan dengan sebaik nya, seperti bagi hasil minyak, bagi hasil pajak dan kepusat begitu pula. kita harus menjadi motor bagai mana bagi hasil minyak untuk itukan lima belas persen, 6 persen untuk penghasil, 6 persen untuk bagi rata, dan 3 persen untuk Provinsi, itu yang akan kita perjuangkan bersama calon anggota DPRD provinsi,"paparnya.

Sebut pak Wan lagi, berdasarkan pengalaman saya sewaktu menjadi kepala dinas selama 13 tahun, dan saya menjabat sebagai kepala MUI Rohil 2 periode. Apa yang di sampaikan Tengku Zulkarnain, pak Wan Syaiful itu kelebihannya manejemen sangat bagus. **Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved