DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Idap Gangguan Jiwa

Pria di Rohil Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Editor :Jarmain Senin,26 November 2018 | 19:17:40 WIB
Pria di Rohil Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Ket Foto : Terlihat Masjon alias Si Mex di temukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumahnya

Pelitariau,Rohil - Masjon alias Si Mex, ditemukan tewas gantung diri di kediaman rumahnya, di Jalan Usaha RT 004/RW 01 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Senin (26/11/2018) pagi.  Masjon alias Si Mex ditemukan tergantung terlilit tali diikatkan tulang plafon di ruangan TV rumahnya.

 

Tubuhnya tergantung terlilit tali yang diikatkan pada pasak ruang tamu," kata Kapolsek Bangko Kompol James I.S.Rajagukguk,SIK melalui Ps.Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Supriadi melalui keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).

 

"Saksi pertama yang melihat tubuh Masjon alias Si Mex tergantung adalah Gunawan abang kandung korban," sebut Bripka Supriadi.

 

Berdasarkan keterangn adik kandung korban Gunawan mengatakan korban merupakan abang kandungnya yang memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah di rawat di rumah sakit jiwa di Pekanbaru.

 

Menurut keterangan abang kandung korban kepada pihak kepolisian Polsek Bangko menyebutkan dalam  2 hari ini dia bersama orang tuanya sudah tidak tinggal di rumah tersebut di karenakan korban sering marah marah, mengancam keluarga dengan senjata tajam, sehingga keluarga merasa takut dan mengungsi sementara waktu.

 

Minggu tanggal 25 November 2018 sekitar jam 18.00 Wib, Sdr Gunawan mengantarkan uang kepada korban di karenakan korban meminta untuk keperluan sehari harinya, setelah mengantar uang tersebut saksi pun meninggalkan korban. 

 

Di hari Senin tgl 26 November 2018 sekitar Jam 05.50 Sdr. Gunawan bersama Sdr. Darmawi kembali ke TKP dengan maksud mengecek keberadaan korban. Sesampainya di TKP di dapati pintu rumah dalam keadaan tertutup setelah di panggil berulang kali namun tidak ada jawaban saksi menyenter ke arah dalam rumah di dapati bayangan sesosok mayat dalam keadaan tergantung di ruangan TV rumah tersebut. 

 

Melihat situasi tersebut Sdr Gunawan dan Darmawi Menghubungi Polsek Bangko. Dan selanjut nya anggota Polsek Bangko melakukan evakuasi dan Visum terhadap korban.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved