DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penanggulangan Bencana Daerah Inhu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Air Molek

Editor :Fauzi Senin,19 November 2018 | 14:49:15 WIB
Penanggulangan Bencana Daerah Inhu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Air Molek Ket Foto : Fhoto Rombongan PKB Lagi Serahkan Bantuan

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu Riau melalui Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau "Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji," ujar Kepala Kantor PBD Inhu R Widodo, Senin (19/11/2018).

Dikatakan, selain bantuan makanan siap saji juga diberikan bantuan berupa pakaian dan peralatan sekolah untuk anak korban serta karpet untuk alas tidur untuk korban bernama Wagiman.

"Hari ini saya serahkan langsung bantuan bersama tim penanggulangan bencana daerah kepada bapak Wagiman di Pasir Penyu. PBD juga menyerahkan bantuan sembako dan karpet alas tidur untuk Nazarudin di Kecamatan Rakit Kulim Inhu yang juga terkena musibah kebakaran," kata Widodo.

Diharapkan, warga yang terkena musibah kebakaran bisa bersabar dan kedepan lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang. 

Sebagai informasi, sebuah gudang yang dijadikan tempat pembuatan tahu berikut satu Bangunan untuk rumah kosan karyawan dan satu mobil Innova serta satu becak motor di Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau, malam tadi hangus terbakar. 

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Bripka Misran mengatakan, selain gudang, kosan dan mobil Innova BM 1734 BZ ada juga satu compresor, satu bak colt diesel yang terbakar.

Kebakaran berlangsung, Sabtu malam sekira pukul 19.05 Wib di RT.01 RW.02 lingkungan III Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu milik Wagiman. Terkait musibah tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Akan tetapi, kerugian yang ditimbulkan diperkirakan Rp500 juta, singkat Bripka Pol Misra.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved