DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Kuansing H Halim Buka Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit

Editor :Levis Sabtu,17 November 2018 | 09:57:11 WIB
Wabup Kuansing H Halim Buka Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit Ket Foto : Wakil Bupati Kuansing, H Halim membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit

PELITARIAU, Kuansing - Wakil Bupati Kuansing, H Halim membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Peremajaan Kelapa Sawit di Kuansing Tahun 2018, Jum'at (16/11/2018) bertempak di Hotel Anjela Teluk Kuantan. 

Hadir dalam acara ini, Kadis Pertanian Provinsi Riau, Kadis Pertanian Kuansing, Kadis Penamaman Modal, Camat Singingi, dan Singingi Hilir. 

Acara ini ditaja oleh Dinas Pertanian Kuansing, dengan peserta para Petani yang tergabung dalam Kelompok Tani, Pekebun kelapa sawit yang berasal dari Kecematan Singingi dan Singingi Hilir. 

Kegiatan ini dilaksanakan karena usia sawit dua Kecematan ini, telah termasuk usia replenting atau masa pemajaan kegiatan ini, di ikuti oleh Camat Singingi dan Singingi Hilir, Koordinator Penyuluh dan PPL, Kepala Desa Se Kecematan Singingi dan Singingi Hilir, Tim pengurus KUD, Ketua Kelompok Tani dan Perwakilan Petani. 

Dalam arahan Wakil Bupati Kuansing, H Halim menyampaikan, bahwa Pemerintah memiliki perhatian yang cukup besar untuk pengembangan kelapa sawit di Indonesia, untuk replenting ini, Pemerintah Pusat memberikan Dana Hibah untuk program kelapa sawit ini. 

Untuk itu saya berpesan kepada OPD terkait dan kepada semua unsur yang terkait, agar memberikan dukungan untukn percepat program kelapa sawit ini. 

Kepada petugas dilapangan agar memberikan bimbingan kepada petani, agar program ini dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.**Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved