DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Boby Rahmat, Kasatpol PP Inhu Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Kec Pasir Penyu

Editor :Fauzi Selasa,13 November 2018 | 20:05:08 WIB
Boby Rahmat, Kasatpol PP Inhu Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Kec Pasir Penyu Ket Foto : Fhoto Kasatpol PP, Camat Kades dan Kasi Trantib, Ketua BPD Meninjau Langsung ke Rumah Warga Korban Banjir

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi  Riau melalui Dinas Sosial pada hari Senin (12/11/2018) menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir yang ada di Kec Pasir Penyu, bantuan diterima secara simbolis penyerahannya diserahkan langsung oleh Kasatpol PP H Boby Rachmat S STP, M Si kepada warga yang terkena banjir.

Bantuan sembako yang dibutuhkan di Kec Pasir Penyu untuk Desa Air Molek II, Lembah Dusun Gading, Petalongan, Batu Gajah dan Kelurahan Air Molek II sebanyak 4,5 ton beras tapi yang diserahkan Pemkab Inhu untuk Pasir Penyu baru 2,5 ton beras dan 50 kotak mie instan.

Camat Pasir Penyu Bambang dalam sambutnya didepan warga dusun 3 desa air molek II mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Kasatpol PP, dan Dinas Sosial Kab Inhu yang peduli telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir, mudah mudahan sembako ini bisa meringankan beban warga serta membantu untuk kebutuhan seharinya.

Sambung Camat belajar dari banjir tahun yang lalu biasanya kalau banjir banyak nyamuk dan maling diharapkan kepada masyarakat agar siaga supaya hal tersebut tidak terjadi, singkat Camat.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE diwakili Kasatpol PP H Boby Rachmat S STP, M Si dalam sambutannya mengatakan Bantuan sembako ini merupakan kepedulian Pemkab Inhu kepada masyarakat yang terkena banjir.

"Memang tidak seberapa nilai bantuan ini, tapi kami berharap sasaran bantuan lebih diprioritaskan kepada masyarakat miskin, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir," Harap Boby.

Untuk itu Kasatpol PP menghimbau kepada masyarakat yang terkena banjir apabila ada merasakan pusing pusing tanda tanda diserang penyakit segera melapor dengan Kades, Ka Puskesmas dan Camat jangan segan segan minta bantuan kepada pemerintah kecamatan sebelum ada korban berjatuhan akibat dampak banjir, Ujar Boby.

Usai memberikan sambutan Boby Rahmat langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga Air Molek II sebanyak 3 Karung Beras dan 3 Kotak Mie Instan, disaksikan Camat, Kades dan Masyarakat Dusun 3 Desa Air Molek II.

Selanjutnya Rombongan Kasatpol PP meninggalkan Desa Air Molek II untuk menyerahkan bantuan yang sama ke Kecamatan Sei Lala, stuasi keamanan selama bantuan berlangsung stuasi aman.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved