DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Di Sungai Lala Seorang Istri Dikejutkan Melihat Suaminya Gantung Diri Di Kamar Mandi

Editor :Fauzi Minggu,11 November 2018 | 19:50:24 WIB
Di Sungai Lala Seorang Istri Dikejutkan Melihat Suaminya Gantung Diri Di Kamar Mandi Ket Foto : Fhoto Korban Gantung Diri Terbaring Di Rumah Duka

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Minggu tanggal (11/11/2018) sekira pukul 08.00 Wib telah terjadi dugaan bunuh diri seorang laki laki bernama Agung Yulianto, umur 31 tahun, agama islam, suku minang, pekerjaan wira swasta bertempat di Dusun V Desa Perkebunan Sei Lala Kecamatan Sungai Lala Kab Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S IK melalui PS Paur Humas Bripka Pol Misran kepada pelitariau.com membenarkan telah terjadi Bunuh Diri pada hari minggu tanggal 11 November 2018 di Kec Sungai Lala.

Kronologis kejadiannya sekira pukul 07.00 wib istri korban Zainal Arnis pergi membeli sarapan untuk suaminya Agung Yulianto sedangkan korban tinggal dirumah bersama anaknya.

Sekira pukul 07.30 wib korban menitipkan anaknya yang berumur 7 tahun ke rumah adik iparnya yang berada di sebelah rumah nya, korban kembali lagi kerumah.

Sekira pukul 08.00 wib istrinya pulang kerumah dikejutkan melihat suami nya telah gantung diri dikamar mandi dengan menggunakan satu helai kain panjang yang diikat kan di ventilasi kamar mandi.

Setelah itu istri korban minta tolong kepada tetangga sekitar rumah untuk membantu menurunkan  korban yang sedang tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

"Atas kejadian tersebut seluruh keluarga telah iklas dengan meninggal nya korban serta menolak untuk dilakukan otopsi ke rsud pematang reba dengan membuat surat pernyataan penolakan agar tidak dilakukan otopsi," Ujar Paur Humas.

Untuk mengetahui kenapa bisa terjadi gantung diri masih diproses lebih mendalam lagi dan Polisi telah mengambil keterangan dari kedua orang saksi-saksi antara lain dari Tri Liska Alfida, perempuan, 17 tahun, pelajar, islam, jawa, alamat kebun V Desa perkebunan sei lala kec sei lala kab inhu dan Zainal Arnis, 30 tahun , perempuan, karyawan swasta, dusun V desa perk sei lala kec sungai lala.

Lanjut Paur Humas tindakan yang dilakukan Polisi sudah mendatangi TKP, mengumpulkan barang bukti, mendatangkan Dr Puskesmas sei lala serta mencatat saksi -saksi, Jelas Bripka Misran.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved