DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT RAAP Serahkan Bantuan Korban Banjir Ke Pemkab Kuansing

Editor :Levis Sabtu,10 November 2018 | 16:46:12 WIB
PT RAAP Serahkan Bantuan Korban Banjir Ke Pemkab Kuansing Ket Foto : PT RAAP saat menyerahkan Bantuan untuk Korban Banjir Ke Pemkab Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - PT RAAP turut peduli terhadap korban banjir yang melanda masyarakat Kabupaten Kuansing. 

Bantuan dari PT RAAP ini diterima oleh Bupati Kuansing, Mursini Jumat(9/11/2018) sore di Kantor Dinas Sosial Kuansing. Sedangkan dari pihak PT RAAP yang meyerahkan adalah Stake Retation Maneger, Amdrisman.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut ditunjukan perusahaan tersebut dengan menyerahkan bantuan, beras sebanyak 5120 kg dan mie instan sebanyak 767 kotak kepada Pemkab Kuansing, untuk selanjutnya di salurkan kepada  warga yang dilanda banjir dibeberapa Kecematan. 

"Atas nama Pemkab Kuansing, kami mengucapkan terima kasih kepada PT RAAP atas kepedulian meraka dalam memberikan bantuan terhadap korban banjir di Kabupaten Kuansing, "ujar Bupati Mursini. 

Bantuan yang diterima ini kata Mursini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya. "Saya minta Dinas Sosial untuk mengatur proses penyalurkan bantuan dari, PT RAAP ini secepatnya sampai kepada masyarakat, "perintah Mursini kepada Kadis Dinas Sosial, Nafisman dan jajaran selepas menerima bantuan tersebut. 

Sementara itu, Amdrisman dari PT RAAP menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PT RAAP terhadap masyarakat di Kabupaten Kuansing, sedang mengalami musibah. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved