DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Manajemen KTV Paragon Selatpanjang Berbagi Santunan Ke Panti Asuhan

Editor :Herman Sabtu,10 November 2018 | 15:45:37 WIB
Manajemen KTV Paragon Selatpanjang Berbagi Santunan Ke Panti Asuhan Ket Foto : Humas Paragon KTV Selatpanjang, Budi Irwanto saat memberi santunan

PELITARIAU, Meranti - Hiburan malam selalu diidentikkan dengan prilaku tidak senonoh, namun yang terjadi pada hiburan malam Paragon KTV Selatpanjang tidak demikian.

Dibukanya tempat hiburan malam itu adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Sagu akan hiburan.

 

Sementara itu manajemen Paragon KTV Selatpanjang juga mempunyai program yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Dimana setiap bulannya usaha malam itu menyalurkan bantuan kepada panti asuhan dan anak yatim.

 

Perwakilan Humas Paragon KTV Selatpanjang, Budi Irwanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai acara sosial, harapannya adalah kegiatan ini dapat menginspirasi berbagai kalangan untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan.

 

"Setiap bulannya kami selalu mengagendakan pemberian bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Selatpanjang.  Agenda ini rutin kita lakukan setiap bulan. Kedepannya kita akan melibatkan hotel Grand Meranti dan Paragon SPA agar lebih banyak panti asuhan lain yang bisa kita bantu," kata Budi Irwanto, Sabtu (10/11/2018).

Selain itu kata Budi, untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen dan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim yang sangat membutuhkan uluran 

"Setidaknya dengan kegiatan ini kita bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. Semoga dengan kegiatan ini nantinya kita senantiasa selalu bisa terus berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Budi.

Lebih jauh dikatakan, riak di tengah masyarakat dan pandangan negatif terhadap manajemen Paragon Karaoke dan Spa menurutnya itu anggapan yang bisa ditepis, karena menurutnya tidak ada hal hal yang terlarang yang dilakukan di tempat usaha malam itu.

"Meski masih ditanggapi negatif, dengan adanya fasilitas ini mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Kepulauan Meranti," harap Budi.

Lebih jauh, Budi menjelaskan SPA adalah salahsatu tempat refreshing yang ada di hotel berbintang. tujuan didirikan SPA ini bisa untuk menambah penghasilan hotel.

Sebagaimana diketahui, Solus Per Aqua atau yang biasa disingkat menjadi Spa adalah sebenarnya merupakan terapi air. Namun sesuai dengan perkembangan zaman, spa sekarang bukan lagi terapi air namun menjadi suatu bentuk perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat. Spa sendiri sebenarnya saat ini bukan hanya untuk kaum wanita saja karena kaum pria dan anak-anak pun dapat menikmati manfaat dari Body Spa. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved