DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakil 1DPRD Kuansing, Sardiyono Tinjau Banjir Di Kecematan Benai

Editor :Levis Rabu,07 November 2018 | 22:23:42 WIB
Wakil 1DPRD Kuansing, Sardiyono Tinjau Banjir Di Kecematan Benai Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing- Wakil 1 DPRD Kuansing, Sardiyono mengunjungi langsung para korban banjir untuk memberikan respon dalam penangan musibah banjir terjadi beberapa Desa di Kecematan Benai, Selasa (6/11/2018).

Sardiyono langsung kelokasi banjir di DesaDSimandolak,Tebing Tinggi, Palau Ingu, Desa Ujung Tanjung Kecematan Benai. Dalam kesempatan ini, Sardiyono menyerahkan bantuan berupa sembako, obat obatan dan kebutuhan lainnya kepada sejumlah Kepala Kaluarga (KK) yang menjadi korban banjir.

"Setelah dengar informasih banyak rumah warga yang ke banjir, kami dari DPRD Kuansing langsung turun tangan kelokasi banjir memberikan bantuan," terang Sardiyono. 

Dihadapan warga Wakil 1 DPRD Kuansing, Sardiyono semangat agar bencana banjir tidak menghalangi aktivitas perekonomian masyarakat, tetap melaksanakan aktivitas sehari hari. 

Sebagaimana diketahui, banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Kuansing, di akibatkan meluap sungai Kuantan yang tidak mampu menampung hujan yang terus menerus. Tidak hanya di Kecematan Benai, dampak meluap sungai Kuantan yang juga dirasakan warga Desa Kecematan Hulu Kuantan, Kecematan Kuantan Tengah, Kecematan Kuantan Hilir, Kecematan Inuman, Kecematan Kuantan Hilir Seberang, sejak lima hari terakhir diketahui ribuan rumah dan ratusan hektar sewah masyarakat terendam banjir. 

"Musibah ini jangan dipandang musibah semata, karena tidak harus menyakini bahwa dibalik semua ini terdapat hikmah yang luar biasa kepada kita semua. Jadi atas nama pribadi DPRD Kuansing, kami berharap seluruh korban banjir bersabar dan ikhlas atas ujian ini," harapnya.

Sardiyono berharap, bantuan yang diberikan dapt bermanfaat kendati tidak sebanding dengan musibah yang menimpah masyarakat, mudahan air cepat surut dan warga bisa beraktivitas kembali seperti biasa. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved