DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kunjungan DPRD Kuansing Ke Kakanwil KemenkumHam Riau

Editor :Levis Selasa,06 November 2018 | 17:35:43 WIB
Kunjungan DPRD Kuansing Ke Kakanwil KemenkumHam Riau Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kepala Kementerian Hukum Dan Ham Riau, Mummad Diah menerima kunjungan dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Jum'at (2/11/2018).

Kedatangan Rombongan DPRD Kuansing, ini untuk melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan Ham Riau, terkait pelaksanaan harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah Kuansing. 

Bertempat di Ruangan Rapat, Kepala Kantor Wilayah didampingi Kabid Hukum, Edison Manik menyambut baik kunjungan dari DPRD Kuansing ini. Kakanwil menyampaikan dengan adanya kerjasama ini merupakan bentuk terjalinnya Sinergi yang baik dan Kanwil Kemenkumham Riau, khusus bidang Hukum dengan Pemerintah Daerah di Provinsi Riau hormonisasi Rancangan Peraturan Daerah. 

Peraturan perundang undangan telah mengamanatkan bahwa dalam pembentuk produk Hukum Daerah, Kabupaten, Kota harus mengikut sertakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham. 

Hal tersbut telah tertuang dalam penandatangan kerjasama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau, dengan DPRD Kabupaten Kota Se Provinsi Riau tentang pembentukan produk Hukum Daerah, pembangunan Hukum dan pemajuan Hak Asasi Manusia di Daerah pada upacara Hari Dharma Karyadhika 30 Okteber lalu. 

Kunjungan Rombongan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPP) DPRD Kuansing, sebanyak 14 orang di pimpin oleh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved