DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rebut Blok Kampar

IKAMIHU Protes, Bupati dan DPRD Inhu Diam Soal Blok Kampar

Editor : Senin,17 November 2014 | 07:57:00 WIB
IKAMIHU Protes, Bupati dan DPRD Inhu Diam Soal Blok Kampar Ket Foto : Masyarakat Pelalawan Beberapa waktu lalau menggelar aksi unjukrasa Rebut Blok Kampar dari PT Metco
PELITARIAU, Rengat - Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) Protes ke Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Protes IKAMIHU dampak dari diamnya Bupati Inhu H Yopi Arianto,SE dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu atas kontrak Blok Kampar yang sudah berakhir dari tangan PT Metco Energi Oil dan Gas di wilayah Inhu.
 
Pembina IKAMIHU Angga Kurniawan kepada pelitariau.com (17/11) melalui telepon mengatakan, ada apa dengan Pemkab Inhu diam atas berakhirnya kontrak pengelolaan minyak yang dilakukan PT Metco di Inhu. "Pemkab Inhu harus mengambil alih pengelolaan minyak yang dikelola oleh PT Metco," jelas Angga.
 
besok Selasa (18/11) katanya, dia bersama kawan-kawan IKAMIHU akan membuat aksi menyebarkan selembaran tentang Pemkab Inhu diam atas berakhirnya kontrak PT Metco mengelola Blok Kampar di wilayah Inhu. "Kita menyebarkan selembaran disekitar simpang empat tugu Ikan patin," katanya.
 
Jika tidak ada sikap tegas dari Pemkab Inhu atas penyebaran selembaran yang sudah dilakukan oleh IKAMIHU maka akan dilakukan aksi orasi dengan menurunkan masa dalam jumlah besar ke Kantor Bupati dan kantor DPRD Inhu. "Kali ini ada enam orang dari IKAMIHU yang akan menyebar selembaran besok," ujar Angga.
 
Salah satu poin isi selembaran yang akan disebar oleh IKAMIHU besok adalah, Pemkab Inhu dimintah segera membebaskan Blok Kampar dari PT Metco dan segera Pemkab Inhu membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bergabung dengan Kabupaten Pelalawan. (cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved