DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Suyatno Hadiri Grand Final Lomba Stand UP Comedy yang di Gelar KNPI Rohil

Editor :Jarmain Minggu,04 November 2018 | 21:34:24 WIB
Bupati Suyatno Hadiri Grand Final Lomba Stand UP Comedy yang di Gelar KNPI Rohil Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno foto bersama

Pelitariau, Rohil - Dalam rangka menyemarakan Hari Sumpah Pemuda ke-90, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rokan Hilir (Rohil) mengelar Stand UP Comedy, di Gedung Misran Rais, Sabtu malam (3/11/2018).

Adapun tema Semarak Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang di Taja KNPI Rohil "Humor Pemuda Untuk Negeri Seribu Kubah".

Sekjen KNPI Rohil, Rio Nesia dalam sambutannya menjelaskan, dalam menyemarakan hari jadi pemuda ke 90, hari ini KNPI telah melaksanakan beberapa rangkaian acara seperti pembukaan hingga Grand Final Stand UP Comedy, serta penandatanganan anti hoax.

Di mana malam grand final Stand UP Comedy ini bersisa 5 Peserta, dari 17 peserta yang ikut andil dalam lomba stand up komedi ini.

"Insyallah, pagi minggunya kita akan dilanjutkan pembagian hadiah juara berupa uang di tambah tropi. Dan dilanjutkan jalan santai bersama bapak Bupati Rohil H Suyatno beserta forkopimda nantinya,"sebut Rio.

Untuk itu, Rio juga mengajak kepada seluruh lapisan pemuda, kita harus mengdraklarasikan hoax ini menjadi tidak hoax lagi. Hoax ini bisa mempecah belahkan umat, agama, ras dan sebagainya.

"Salah satu langkah dan mengajak kepada pemuda, atau anak sekolah memberikan pelajaran yang benar dan lapisan ormas di KNPI ini. Kita tujukan hari ini pemuda harus bangkit,"Paparnya.

Sebut Sekjen,  walaupun kita dalam keadaan defisit, kita buktikan bahwa pemuda hari ini, bukalah pemuda yang kemaren atau pemuda di tahun tahun sebelumnya.

Sementara itu, Bupati Rohil H Suyatno juga menyampaikan Pemerintah Rohil memberikan apresiasi kepada KNPI Rohil yang telah melakukan kegiatan stand Up komedy, dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda.

Kegiatan malam grand final Stand UP Comedy turut juga di hadiri Ketua MPI, Anggota DPRD Habib Nur, Dispora Ali Asfar, Kadis Sosial Junaidi Saleh, Kadis PMD Jasriyanto serta para OKP Pemuda***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved