DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sosok H Marpoli Dimata Ustad Malik Siregar, Selamat Jalan Bang Marpoli

Editor :Ramdana Minggu,04 November 2018 | 12:23:42 WIB
Sosok H Marpoli Dimata  Ustad Malik Siregar, Selamat Jalan Bang Marpoli Ket Foto : Anggota DPRD Riau, Malik Siregar (berbaju hijau) tokoh masyarakat Inhu almarhum H Marpoli (berbaju gelap)

PELITARIAU, Inhu - Inna lillahi wainna ilaihi roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah salah satu putra terbaik Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) H Marpoli ketua DPRD Inhu 2004-2009 dan periode 2009-2014 semoga Allah menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman.

Semasa hidupnya, di mata ustad Malik Siregar, H Marpoli dikenal baik dan bermasyarakat dan dilingkungan pemuda H Marpoli dikenal sebagai guru memotifas putra putri Inhu umumnya Riau, untuk terjun ke dunia politik sebagai sarana untuk mengabdi kepada masyarakat. 

"Saya pernah dikasi THR menjelang hari raya Idul Fitri oleh almarhum semasa hidupnya, banyak motifasi nasihat yang saya jadikan acuan dalam mengabdikan diri untuk rakyat," ujar politisi PPP Riau ini Malik Siregar berbincang dengan pemimpin redaksi pelitariau.com Zulpen Zuhri Minggu (4/11/2018) saat hendak tak'ziah ke rumah duka.

Dijelaskan Malik, banyak kenangan indah dirinya bersama dengan almarhum H Marpoli semasa hidup, Malik Siregar anggota DPRD Riau daerah pemilihan Inhu-Kuansing mengaku kenal dekat dengan almarhum sejak tahun 2004, berbagai prestasi dan hasil pembangunan di Inhu banyak terlaksana berkat perjuangan almarhum semasa hidupnya.

"Kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya tokoh Inhu, putra terbaik Inhu H Marpoli, semoga Allah menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, Amin," ujar Malik seraya mendoakan almarhum.

Sebagai mana diketahui, H Marpoli menghentikan batas terakhir di RS Ibnu Sina Air Molek Minggu (4/11/2018) sekitar lebih kurang 08.00 WIB pagi tadi, semasa hidup almarhum sejak setahun terakhir menderita penyakit paru-paru dan sudah konflikasi hingga ke hati. **Red

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved