DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Juara MTQ Nasional XXVII 2018 di Medan

Tiga Perwakilan Rohil Terima Bonus dari Pemerintah Riau

Editor :Jarmain Rabu,31 Oktober 2018 | 19:36:06 WIB
Tiga Perwakilan Rohil Terima Bonus dari Pemerintah Riau Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno, pendamping Official LPTQ Zakifri mendampingi perwakilan Rohil terima bonus dari Pemprov Riau beberapa hari lalu
Pelitariau, Rohil - Kebanggaan Plt Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasyim terhadap Kafilah Riau yang telah memperoleh peringkat 6 besar pada MTQ XXVII Tingkat Nasional Tahun 2018 di Sumut, diapresiasi dengan memberi bonus atau jasa propesi kepada Sang Juara.
 
Bonus tersebut diberikan kepada Sang juara pada saat Lonching Logo MTQ XXXVII Tahun 2018 Rabu,  (30/10/2018) di Gedung Daerah Provinsi Riau.
 
Lebih kurang 11 cabang dan golongan mendapat bonus tersebut yang diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Riau di hadapan seluruh Bupati/Walikota se-Riau.
 
Gubernur Riau merasa bangga karena kafilah Riau mendapat peringkat 6 Besar, padahal beliau sendiri tidak memasang target untuk meraih peringkat 6 tersebut. 
 
Termasuk yang paling banyak menyumbang poin pada kafilah Riau adalah dari Rohil. Yang mana dari jumlah poin yang diperoleh yaitu sebanyak 23 poin dan Rohil menyumbang 11 poin. Hal ini disampaikan pendamping Official LPTQ Rohil, Zakifri SH,i, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/10/2018).
 
Kata Zakifri, yang mana peserta adalah anak jati Rohil sendiri yaitu Ivo Milawati sebagai Juara 1 Nasional Cabang Khat. Kemudian Ridwan dan Solihati masing-masing meraih juara II Nasional cabang khat golongan kontempirer.
 
"Kebahagiaan tersebut juga tampak dari wajah Bupati Rohil H. Suyatno yang turut hadir pada acara tersebut. Alhamdulillah Bupati Rohil berjanji akan memanggil peserta Juara MTQ Nasional tersebut pada hari pahlawan nanti yaitu tangal 10 November 2018 nantinya," Ucap KUA Pekaitan ini.***Jr
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved