DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua DPRD dan Wakil 1 DPRD Kuansing Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kuansing

Editor :Levis Selasa,30 Oktober 2018 | 20:14:34 WIB
Ketua DPRD dan Wakil 1 DPRD Kuansing  Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kuansing Ket Foto : Pisah Sambut Kapolres Kuansing

PELITARIAU, Kuansing -  Senin malam resmi sudah, Fibri Karpiananto SIK SH pindah tugas dari Kuansing setelah rentatahan acara Sertijad Jumat, kamaren di Mako Brimob Pekanbaru.

Perpisahan di Kapolres Kuansing, bersama jajaran serta ditutup malamnya bersama Pemerintah Daerah Kuansing dan Forkopimda, Senin (29/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuansing, H Mursini, Wakil Bupati Kuansing, H Halim, Sekda Kuansing, Dianto Mampanini, Kejari Kuansing, Hary Wibobo, Kepala Dinas, Kabag dan, Kabid Lingkungan Pemda Kuansing.

Sementara dari pihak Polres Kuansing yang baru, AKBP Muhammad Mustafa SIK SH dan Kapolres yang lama, Fibri Karpiananto SIK SH.

"Fibri saat itu mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda dan, seluruh elemen hingga tingkat tinggi sampai terbawah atas kerjasamanya, selama ini karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas Polres Kuansing, dan saya berharap silaturahmi di antara kita tetap dan tidak terputus, "harap Fibri.

Kemudian AKBP Muhammad Mustafa Kapalres yang baru, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuansing yang lama Fibri Karpiananto karena telah mengciptakan citra Polres Kuansing, sangat baik di lingkungan masyarakat Kuansing.

Bupati Kuansing, H Mursini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama, Fibri Karpiananto telah melaksanakan tugas dengan baik. Sedangkan untuk Kapolres yang baru, selamat bertugas di Kabupaten Kuansing, menjalankan tugas dengan baik dan cepat menyusuaikan diri di masyarakat Kuansing.

Sementara itu Kapolres Kuansing yang baru AKBP Muhammad Mustafa SIK SH mengatakan, mohon dukungan Forkopimda dan seluruh elemen hingga tingkat tinggi sampai terbawah, dalam pelaksanaan tugas Kapolres Kuansing, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kuansing yang lama, atas kerjasama sangat baik hingga akhir tugas di Kabupaten Kuansing.

Kepada Kapolres Kuansing yang baru semoga dapat cepat menyesuaikan dan dapat bekerja sama dengan Forkopimda Kuansing, semoga Kabupaten Kuansing dapat menjadi lebih makmur, dan tetap aman.**Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved