DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Sigit Adiwuryanto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018

Editor :Jarmain Selasa,30 Oktober 2018 | 12:35:46 WIB
Kapolres Sigit Adiwuryanto Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018 Ket Foto : Terlihat Kapolres Rohil Sigit Adi Wuryanto SIK pimpin upacara operasi muara takus

Pelitariau, Rohil - Bertempat di halaman Mapolres Rohil Jl. Lintas Riau-Sumut KM.167 Banjar XII Kabupaten. Rokan Hilir , selasa 30 Oktober 2018 sekira pukul 08.00 Wib, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK pimpin Apel gelar pasukan Operasi Zebra Muara Takus 2018.

Apel gelar pasukan operasi Muara Takus 2018 kali ini dihadiri oleh Bupati Rohil yang diwakili oleh Asisten 1 Drs. Fery H. Fariya, Dandim 0321 Rohil diwakili Danramil Tanah Putih Kapten Khoirul. Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH.MH. Kepala Dishub Rohil Kepala Diskes Rohil ,Kepala Jasa raharja Rohil , para
Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Rohil dan seluruh peserta apel dan tamu undangan sebanyak lebih kurang 100 orang.

Dalam kesempatan itu Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK menyematkan pemasangan pita, kepada perwakilan dari TNI, Polri dan Dishub tanda dimulainya operasi Zebra Muara Takus tahun 2018.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK dihadapan para peserta apel membacakan amanat 
Kepala Korps Lalu Lintas Polri terkait pelaksanaan Ops Zebra yang diharapkan akan mendorong tercapainya tujuan operasi Zebara yang serentak dilakukan diseluruh Indonesia. 

Dalam amanat yang dibacakan  tujuan operasi ini untuk meningkatkan disiplin masyrakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. 
Menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas. 

Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 1 januari 2019.

Usai Amanat Kepala Korp Lalu lintas dibacakan oleh Kapolres Rohil, selanjutnya Komandan Uacara Ipda Harley Tinambunan S.Sos membubarkan apel gelar pasukan Operasi Muara Takus 2018 dengan Tertib dan berjalan kondusif.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved