DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pondok Pesantren Al-Kausar Batang Malas, Gelar Kegiatan Bersama Santri dan Masyarakat

Editor :Herman Senin,22 Oktober 2018 | 11:06:41 WIB
Pondok Pesantren Al-Kausar Batang Malas, Gelar Kegiatan Bersama Santri dan Masyarakat Ket Foto : Pondok Pesantren Al-Kautsar Desa Batangmalas Kecamatan Tebing Tinggi Barat

PELITARIAU, Meranti - Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober , Pondok Pesantren Al-Kautsar Desa Batangmalas Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Sholawat dan Ceramah Agama bersama Santri, Masyararakat dan IRHAS Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara dilaksanakan Sekira Pukul 19.30 WIB pada Minggu Malam (21/10/2018) ini diikuti sekitar 500 Orang, Hadir pada saat itu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti K. Ma'ruf Syafi'i, Ust. Syamsul Hidayat, Para Santri Se Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Para pendidik serta Tokoh Masyarakat setempat.

Acara diawali dengan menampilkan Hadroh IRHAS Kecamatan Tebing Tinggi Barat, sekira pukul 21.00 WIB dilanjutkan Ceramah Agama yang disampaikan Ust. Syamsul Hidayat.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ma'ruf Syafi'i Kepada Awak Media, Ma'ruf Syafi'i,yang juga Pengurus PP Al-Kausar Desa Batang Malas ini berharap kegiatan dalam rangka Hari Santri Nasional ini menjadi momentum pembinaan untuk generasi muda yang bertaqwa dan berkarakter.

"Alhamdulillah, Acara tari malam berjalan dengan lancar semoga berkah dan mendapat Ridho Allah SWT, saya berharap dengan momentum peringatan hari santri nasional tahun ini kita sama-sama dapat meningkatkan pembinaan karakter generasi muda sebagai penerus pemimpin masa depan dengan berjiwa Nasionalis, Agamis dan berkarakter." Ungkap Ma'ruf Syafi'i Melalui Pesan WhatsApp Senin pagi, (22/10/2018). **rls /adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved