DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua PWRI-B Meranti Nurul Fadli, Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kiwer CUP I

Editor :Herman Jumat,19 Oktober 2018 | 19:24:40 WIB
Ketua PWRI-B Meranti Nurul Fadli, Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kiwer CUP I Ket Foto : Ketua PWRI B memakai Kaos Hitam

PITARIAU, Meranti - Bertepatan pada hari jumat 19 oktober Turname Futsal Tanah Kiwer Cup I resmi di buka oleh beberapa tokoh dan Panitia Turnamen Futsal Kiwer, lokasi acara bertepatan di kampung baru jalan nusah indah ujung, RT01 RW10 di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.(19/10/2019).

Turut hadir, Afrizal Cik S.Sos, M.Si, Nurul Fadli Ketua PWRI-B, Sekjen PWRI-B, Mas Tato dari Pemuda Pancasila, Filin RT01 dan beberapa tamu undangan dan masyarakat kampung baru dan beberapa awak media. 

Acara dibukan oleh pembawak acara Romi Deswandi S.Kom,i Dan Eka Ismadi Ketua Pemuda IKPR10, 

Adapun Susunan acara 

1. Kata sambutan dari ketua pemuda IKPR10 Eka Ismadi 

2. Kata sambutan dari pak lurah selatpanjang selatan Hei Kurniawan Hadi A.Md

3. Kata sambutan dari donatur kiwer Cup I Afrizal Cik S.Sos,Msi

4. Peresmian acara turnamen langsung di buka oleh  Lurah Selatpanja g Selatan  Heri Kurniawan Hadi A.Md

Pada pertandingan kali ini ada 6 club yang akan di lagakan dalam pertandingan futsal kiwer cup umur 23 Tahun 2018, adapun nama nama club tersebut  adalah 1.Prolita 2.Batang Meranti 3.Kiwer C 4.Rdf B 5.PSPS02 6.Terpedo.

Tepat di meja tamu sudah ada piala yang berdiri tegak dan beberapa tenda serta orgen dan papan sekor, dan beberapa bander baleho sponsor. 

Acara tersebut bergema meriah dengan lagu fifa word cup 2018, memancing suasana dan antusias masyarakat yang menonton pada laga pertandingan tersebut. 

"Saya sangat apresiasi kepada pemuda IKPR RW10 baru kali ini ada futsal tanah ini sangat luar biasa kreatifitas pemuda kampung baru, semoga kedepannya akan ada rangka rangka pertandingan, terutama saya sangat apresiasi kepada ketua pemuda Eka Ismadi dan Martin raigon.S sudah berani membuat acara seperti ini luar biasa meriahnya", Ungkap pak Lurah

"Semoga dengan adanya turnamen futsal ini maka dapat menjaga silaturahmi kita bersama, maka dari itu kita tingkatkan sportifitas dalam turnamen ini", Ungkapnya Afrizal Cik 

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kampung baru telah mendukung penuh acara turnamen ini, terutama bagi yang hadir di lapangan ini menyasikan pembukaan sekaligus pertandingan 6 club sekaligus, saya sangat bersyukur acara ini berjalan dengan lancar dan saya harap tidak ada kendala karna turnamen ini berlangsung hanya 5 hari saja"Tutup Eka Ismadi IKPR RW10. **rls.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved