DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rosihan Afrizal, SH Ketua Mitra VJ Siap Bertarung 2019

Editor :Herman Senin,15 Oktober 2018 | 20:30:40 WIB
Rosihan Afrizal, SH Ketua Mitra VJ Siap Bertarung 2019 Ket Foto : Rosihan Afrizal, SH

PELITARIAU, Meranti - Rosihan Afrizal,SH, Ketua Mitra VJ Kabupaten Kepulauan Meranti putra kelahiran Sungai Tohor merasa terpanggil jiwa nya untuk ikut bertarung dalam pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang senin (15/10/18).

Dengan daerah pemilihan (Dapil 2)  meliputi dua Kecamatan yakni Tebingtinggi Timur dan Rangsang,beliau siap berkompetisi untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat, dengan di usung oleh Partai PAN dengan Nomor Urut 4.

Motto yang sangat sederhana namun besar maknanya yakni " BINA KEPEDULIAN RINGANKAN KESULITAN" memang tidak diragukan lagi sepak terjang beliau dalam membantu masyarakat sejak terbentuk nya organisasi sosial Mitra VJ pada tahun 2015 silam di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Melalui pesan WA(WhatsApp) nya kepada awak media pelitariau.com,Rosihan yang di usung dari partai PAN dengan nomor urut 4, mengatakan Dapil 2 meliputi kecamatan Tebingtinggi Timur dan Rangsang  jumlah pemilih lebih kurang  13.920 Jiwa.

Khusus untuk kecamatan Tebingtinggi Timur lebih kurang  9.124 jumlah pemilih dan belajar dari pengalaman pileg 2014 yang lalu akan bisa membuktikan dengan rasa kekompakan bersama untuk mengantarkan putra daerahnya di DPRD Meranti, beber Rosihan

Tambah Rosihan lagi, sebagai Putra daerah akan punya beban moral untuk memajukan daerah nya dan peduli terhadap masyarkat nya.

Rosihan afrizal juga mengakui sudah menyusun program - program kerja jika terpilih nanti nya menjadi DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti di tahun 2019.

Untuk itu saya menitip harapan kepada masyarakat dapil 2 mohon doa dan dukungan nya kepada saya, Insya Allah kalau nantinya saya terpilih menjadi wakil rakyat saya tidak akan banyak mengumbar janji, namun akan berbuat  untuk masyarakat Itu lah tanggung jawab dan pengabdian sebagai putra daerah,tutup Rosihan. **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved