DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bawaslu Rohil Ikuti Pelatihan Wawasan Kebangsaan di Arhanud 13/PBY Kubang Pekanbaru

Editor :Jarmain Minggu,14 Oktober 2018 | 19:25:34 WIB
Bawaslu Rohil Ikuti Pelatihan Wawasan Kebangsaan di Arhanud 13/PBY Kubang Pekanbaru Ket Foto : Ketua dan anggota Bawaslu Rohil mengikuti pelatihan wawasan kebangsaan di Arhanud 13 PBY Kubang Pekanbaru

Pelitariau, Rohil- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau mengadakan pelatihan wawasan kebangsaan bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se Propinsi Riau. Acara ini diadakan di komplek Arhanud 13/ PBY Kubang Pekanbaru.

Kegiatan pelatihan tersebut mulai dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 Oktober 2018. Dan dilatih langsung oleh anggota Arhanud 13/PBY.
 
Kegiatan pelatihan wawasan kebangsaan dihadiri ketua Bawaslu Rohil Syahyuri, Jaka Abdillah, Zubaidah, Fahrurrozi, Bima dan Kepala Sekretariat Bawaslu Rohil, Sugi. 
 
Ketua Bawaslu Rohil, Syahyuri saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (14/10/2018) mengatakan, adapun kegiatan pelatihan  ini bertujuan untuk melatih fisik, mental, menjaga kekompakan tim dalam pengambilan keputusan, dan menanamkan wawasan kebangsaan didalam diri seluruh anggota Bawaslu Kabupaten/Kota.
 
Lanjut Syahyuri, kegiatan ini sangat bermanfaat karena kita menyadari bahwa tugas pengawasan pada pemilu 2019. 
 
"Ini tugasnya sangat berat mulai dari menguras pikiran dan tenaga hingga mental, jadi pelatihan seperti ini sangat diperlukan bagi Bawaslu kabupaten kota, Alhamdulillah kita dari kabupaten Rokan Hilir hadir semua dalam kegiatan ini 5 komisioner ditambah dengan koordinator kesekretariatan," sebut Syahyuri.***Jr

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved