DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rayakan Hut TNI Ke 73 Dandim 0302 Inhu Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah Di Kecamatan Kelayang

Editor :Fauzi Senin,08 Oktober 2018 | 17:11:16 WIB
Rayakan Hut TNI Ke 73 Dandim 0302 Inhu Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah Di Kecamatan Kelayang Ket Foto : Fhoto Dandim, Koramil dan Pemerintahan Desa Meresmikan Rumah Yang Telah Dibangun

PELITARIAU, Inhu - Puluhan Anggota Koramil 04/Pasir Penyu dan masyarakat bekerja sama melaksanakan kegiatan bedah rumah masyarakat kurang mampu.

Selain bedah rumah juga memberikan bantuan berupa sembako dan Over prestari penimbunan jalan dan perbaikan jembatan yang berlokasi di Desa Tanjung Beludu Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Setelah dikaji dalam beberapa pekan terakhir, rumah yang akan dibedah dengan kondisi sangat memprihatinkan sehingga sangat tidak layak huni Danramil 04/Pasirpenyu sepakat dengan masyarakat bekerjasama untuk membangunnya, Ujar Kapten Inf I Gusti Ketut Suarjana kepada pelitariau.com usai mengikuti acara peresmian (8/10/218).

Lanjut Danramil program bedah rumah milik warga sangat miskin ini terselenggara atas kerja sama antara aparat TNI dengan Pemerintahan Desa dan warga setempat.

Atas dasar itulah aparatur dan warga sepakat bersama puluhan personel TNI dari Koramil 04/Pasirpenyu serta puluhan warga berinisiatif melakukan bedah rumah secara bersama-sama.

"Berkat partisipasi dan dukungan penuh dari masyarakat rumah tersebut, selesai dikerjakan dan kini rumah tersebut sudah dapat dihuni dengan nyaman tanpa terusik oleh perasaan was-was terhadap roboh dan bocornya atap, sekarang rumah itu telah sempurna berupa atap seng," Pungkas Danramil.

Saat meresmikan rumah sekaligus pemberian sembako Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Rosa S IP mengatakan kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hut TNI Ke 73 dengan tema PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT.

Kata Dandim atas nama TNI megucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Desa yang telah ikut bersama sama Gotong Royong dalam pembangunan rumah, apalagi rumahnya dibangun dari awal dengan hasil yangg cukup bagus.

"Progaram bedah rumah ini kami harapkan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan juga  menambah kedekatan TNI dengan Rakyat," Jelas Letkol Hendra Rosa.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved