DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT Rohil ke-19

Pemda Rohil Gelar Fun Bike

Editor :Jarmain Minggu,07 Oktober 2018 | 15:41:32 WIB
Pemda Rohil Gelar Fun Bike Ket Foto : Wabup Jamiluddin, Sekda Surya Arfan mengikuti Fun Bike dalam rangka HUT Rohil ke-19

Pelitariau, Rohil- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Rokan Hilir (Rohil) Ke-19 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir menggelar acara Fun Bike (sepeda santai-red), minggu (7/10/18) pagi di Bagansiapiapi.

PesertaFun Bike dilepas oleh istri wakil Bupati Rohil Ainun Jamiluddin, dihadir Wakil Bupati Drs H Jamiludin, Sekda Drs. Surya Arfan, Kepala Bappeda M. Job Kurniawan, Kapolsek Bangko, koramil, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, peserta Fun Bike.

Sementara itu, hadiah yang disediakan berupa Kulkas, sepeda, kipas angin, setrika, TV, dispenser air Galon, jam dinding dan lain sebagainya.

Acara Fun Bike, selain pemerintah kabuten Rohil juga disponsori oleh BRI, Bank Riau Kepri, Bank Rohil, Bank mandiri, BNI.

“Acara Fun Bike untuk memeriahkan Hari ulang Tahun kabupaten Rokan Hilir yang ke-19, komunitas sepeda yang ada di Rohil diikut sertakan, kita buat 2 jalur: jarak jauh dan jarak dekat, artinya bagi pecinta sepeda jarak jauh silahkan dan jarak dekat silahkan,” Papar  Wabup Jamiluddin.

Setelah kita evaluasi, tambah Jamiludin, nampaknya yang jarak jauh itu tidak sebanding dengan jarak dekat, jadi perlu pembinaan yang akan datang, “Insya Allah, kita mungkin akan membuatkan perlombaan Khusus untuk sepeda,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua sponsor, salah satu penyumbang adalah pihak BRI juga mengucapkan rasa terima kasihnya yang telah menyumbangkan sebuah sepeda yang boleh dikatakan agak unik kepada pengurus ikatan sport sepeda Indonesia (ISSI) Rohil,” tambahnya lagi.

Ketua panitia pelaksana Fun Bike M H. Job Kurniawan mendukung Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) untuk membuat jadwal berkala tidak hanya pada ulang Tahun Rohil saja, mungkin kedepan kita akan ajak ISSI bersama membuat Time schedule untuk mensepedakan kembali Bagansiapiapi, juga kecamatan yang lainya di Rokan Hilir.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved