DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kejuaraan Silat Bupati Meranti Cup 2018 di Ikuti 847 Peserta

Editor :Herman Minggu,07 Oktober 2018 | 11:52:10 WIB
Kejuaraan Silat Bupati Meranti Cup 2018 di Ikuti 847 Peserta Ket Foto : Panitia Penyelanggara Rizki Hidayat SIP saat mengadakan pertemuan

PELITARIAU, Meranti - Jika tidak ada aral melintang tanggal 11 Oktober 2018 akan digelar Kejuaraan Silat Bupati Kepulauan Meranti Cup II Tahun 2018, perlombaan silat dalam rangka menjaring bibit Atlit Silat Riau tersebut akan diikuti oleh 847 Orang Peserta, bertempat di Aula Afifa Futsal, Selatpanjang.

Kegiatan Kejuaraan Silat Bupati Kepulauan Meranti Cup II Tahun 2018, juga dikemas dengan acara Pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Riau Periode 2017-2021. Dimana Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si, telah terpilih secara aklamasi dapam Muyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Riau sebagai Ketua IPSI Riau yang akan menahkodai IPSI Riau hingga 5 Tahun mendatang.

Seperti dikatakan Panitia Penyelanggara Rizki Hidayat SIP, kejuaraan Silat kali ini merupakan yang terbesar di tahun 2018 ini, karena akan diikuti oleh 847 peserta yang berasal dari 12 Kabupaten Kota Se-Riau.

"Kemungkinan Tanggal 9-10 (Oktober) nanti semua peserta sudah mulai datang dan berada di Meranti, untuk penginapan peserta telah kita siapkan dibeberapa tempat," jelas Rizki Hidayat, yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepulauan Meranti.

Untuk jadwal pertandingan sendiri dijelaskan Rizki akan dimulai sejak Kamis pagi (11/10/2018) sekira Pukul 8.00 Wib, mengambil tempat di Lapangan Afifa, Futsal Selatpanjang. Direncanakan pertandingan akan digelar selama 4 hari mulai dari Tanggal 11-14 Oktober 2018.

Sementara itu untuk pelantikan Pengurus IPSI Provinsi Riau sesua rencana akan digelar pada Kamis malam sekira Pukul 20.00 Wib. Pada pelantikan Pengurus IPSI ini juga akan digelar Wellcome Party kepada para Atlit dan tamu yang datang di Negeri Sagu.

Dijelaskan Kepala Bagian Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, untuk Kejuaraan Pencak Silat dan Pelantikan Pengurus IPSI Riau ini, akan dimeriahkan oleh Sagu Band dan Artis Prisia Nasution. Selain itu juga akan dihadiri oleh Atlit Silat Nasional Puspa Arumsari dan Wewey Wita Atlit, Peraih Medali Emas Sea Games Indonesia 2018 lalu.

"Ya dari Informasi yang disampaikan panitia, Kejuaraan Pencak Silat Bupati Meranti yang dikemas dengan Pelantikan Pengurus IPSI Provinsi Riau akan dimeriahkan oleh Sagu Band dan Artis Prisia dan yang tak kapah menarik akan dijadiri oleh Atlit Silat peraih Medali Emas pada Sea Games 2018 lalu," jelas Hery. 

Untuk itu, Kabag Humas dan Protokol Meranti, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri kejuaraan Pencak Silat itu beramai-ramai.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan menghadiri kegiatan ini, selain menyuguhkan pertandingan Silat yang pasti menarik juga akan dihibur oleh artis Ibu Kota, mari ramaikan acara ini," ajak Hery.

Lebih jauh dikatakan Rizki Hidayat, pihaknya telah mempersiapkan penyelenggaraan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Meranti Cup II Tahun 2018 ini dengan baik. Ia berharap sukses yang diharapkan yakni Sukses Penyelenggaraan, Sukses Ekonomi Masyarakat, dan Sukses Promosi dapat terwujud.

"Kita menargetkan Sukses Panitia, Penyelengaraan, Sukses Ekonomi Masyarakat dan Sukses Promosi Daerah dapat diwujudkan, kepada semua pihak mohon dukungannya," pungkas Rizki mengakhiri. (Humas Pemkab. Meranti).

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved