DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Didik Efendi Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-73

Editor :Jarmain Jumat,05 Oktober 2018 | 17:27:30 WIB
Didik Efendi Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-73 Ket Foto : Dandim 0321 Rohil Didik Effendi Bertindak sebagai inspektur upacara peringatan hari ulang tahun TNI ke-73 di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi

Pelitariau, Rohil– Peringati HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) Ke 73 Tahun, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) gelar upacara di Taman Budaya, Batu VI, Bagansiapiapi, Jum’at (5/10/18) pagi.

Sebagai inspektur upacara (Irup) dipimpin langsung oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi SIP, sementara bertindak sebagai Perwira Upacara, Kapten Arh Hardi, Komandan Upacara, Kapten Inf Khairul Anwar dan Pengucap Sapta Marga, Serda Sugeng.

Apel acara HUT TNI ke 73 diikuti oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Kejari, Kapolres, Persit, Pemuda Pancasila, PPM, satuan OPD, Tokoh masyarakat, Pemuka Agama, LAM Rohil, dan masyarakat.

Dalam upacara HUT TNI ke 73, Dandim Didik yang sekaligus sebagai Irup membacakan pesan amanat dari Panglima TNI dengan thema “FROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT”. Para Perwira, Tantama, Pns Sipil dan Segenap Peserta Upacara HUT TNI ke 73 Tahun, Selaku insan yang bertaqwa dan Beriman hari ini kita dapat mengikuti upacara dalam rangka HUT TNI yang diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia.

Dilanjutnya, mari kita berdoa untuk bencana yang terjadi di Palu, Dongola dan Sigi, TNI telah memberikan bantuan alusista serta sarana dan prasana dan berbagai bentuk bantuan lainnya. Filosofi TNI di wujudkan dalam bentuk perdamaian baik itu diluat Negeri maupun dalam Negeri.

Kedepan sambung Didik, tugas TNI semakin sulit karena kemajuan Teknologi yang semakin meroket membuat krisis politik semakain tak terkendali dalam era digital yang kini masuk perang digital. Kini TNI senantiasa berada dalam situasi seperti ini dan TNI selalu menjaga terbaik dilaut maupun didarat.

Menyongsong profesionaltas netral dalam menyukseskan Pilpers dan Pileg 2019 serentak mendatang.

Alusista TNI untuk 2019 akan menambahkan alat perang terbaru dan dalam waktu dekat ini akan ada pangkalan Untuk TNI di pulau Natuna dan Kepuluan Riau. Itulah pesan yang disampaikan oleh Panglima TNI, Jendral Agus Suhartono melalui amanat yang dibacakan Dandim Didik.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved