DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sulteng Berduka Mapolres Inhu Kumpulkan Dana Swadaya

Editor :Fauzi Selasa,02 Oktober 2018 | 08:57:43 WIB
Sulteng Berduka Mapolres Inhu Kumpulkan Dana Swadaya Ket Foto : Fhoto Polwan Polres Inhu Lagi Kumpulkan Dana Untuk Donggala
PELITARIAU, Inhu - Setelah menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (lnhu) yang dikomandoi oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S IK langsung menggelar aksi amal mengumpulkan dana sumbangan untuk Korban Bencana Alam Gempa bumi dan Tsunami Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah).
 
Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S lk melalui Paur Humas Polres lnhu lPDA Juraidi Senin (1/20/2018) membenarkan adanya kegiatan tersebut dimana  saudara kita dilanda musibah dengan sedikit Swadaya serta Donasi dari keluarga besar Mapolres inhu kiranya bisa meringankan cobaan yang lagi menimpa masyarakat Sulteng.

“Setelah pelaksanaan upacara Kesaktian Pancasila selesai dilanjutkan dengan kegiatan Mengumpulkan sumbangan terhadap personil Polres Inhu,” katanya.

Dana tersebut untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah), dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S IK kepada seluruh pejabat dan Personil Polres Inhu.

“Adapun jumlah Dana yang terkumpul dari kegiatan tersebut adalah berjumlah Rp. 4.585.000,- (Empat juta lima ratus delapan puluh lima ribu rupiah),” terangnya.

Selanjutnya dana yang terkumpul tersebut dikirimkan langsung ke rek An Yayasan Media Group dengan Norek 0398-01-000053-30-3, pungkasnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved