DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Malik Siregar Sampaikan Duka Atas Bencana Sunami di Palu

Editor :Ramdana Minggu,30 September 2018 | 14:32:21 WIB
Malik Siregar Sampaikan Duka Atas Bencana Sunami di Palu Ket Foto : Anggota DPRD Riau, Malik Siregar saat memberikan tausiah belum lama ini

PELITARIAU, Pekanbaru - Anggota DPRD Riau asal Pemilihan Indragiri hulu - Kuansing, Malik Siregar, menyampaikan dukacita atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu Provinsi Sulawesi Tengah dan Mamuju, Sulawesi Barat.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga ikut berdukacita dan merasa prihatin atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu, Mamuju," ucap politisi yang akrab di panggil Bang Ustad Malik, kepada wartawan Minggu (30/9/2019).

Saat mendapat kabar keadaan di Donggala, Palu, Mamuju tentang gempa dan Shimani disana, dirinya mengaku langsung memanjatkan do,a memohon ampun kepada Allah dan memohon agar masyarakat selamat dan wilayah yang terkena gempa bisa aman.
 
Sebelumnya, gempa bumi bermagnitudo 7,4 mengguncang wilayah Palu dan Donggala pada Jumat 28 September 2018 pukul 17.02 WIB.

Pusat gempa berkedalaman 10 kilometer itu berada pada 27 kilometer timur laut Donggala.

BMKG telah mengaktivasi peringatan dini tsunami dengan status Siaga (tinggi potensi tsunami 0,5 meter hingga tiga meter) di pantai Donggala bagian barat, dan status Waspada (tinggi potensi tsunami kurang dari 0,5 meter) di pantai Donggala bagian utara, Mamuju bagian utara, dan Kota Palu bagian barat.

BMKG telah mengakhiri peringatan dini tsunami sejak Jumat, 28 September 2018 pukul 17.36 WIB. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved