DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Nobar Film G-30'S PKI, DPC LMR Tebing Tinggi 'Gandeng' Pemuda Nusa Indah

Editor :Herman Sabtu,29 September 2018 | 16:46:07 WIB
Nobar Film G-30'S PKI, DPC LMR Tebing Tinggi 'Gandeng' Pemuda Nusa Indah Ket Foto : Spanduk nonton bareng G30/SPKI

PELITARIAU, Meranti - Pemuda DPC Laskar Melayu Riau Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti menggelar acara "Nonton Bareng" Pemutaran Film Pengkhianatan G-30'S PKI yang berlokasi di jl nusa indah halaman Sekolah Dasar Negeri 08 Kelurahan Selatpanjang Selatan pada Sabtu malam Pukul 20.00 WIB (29/ 9/ 2018).

Acara yang bakal dihadiri Kepengurusan DPD -LMR Kepulauan Meranti dan DPP - LMR Provinsi Riau itu juga dikoordinir oleh Ikatan Pemuda Nusa Indah Selatpanjang Kelurahan selatan, dengan melibatkan Ketua RT dan warga setempat.

Karena dianggap perlu untuk terus menanamkan sikap Patriotis dan Nasionalisme terhadap NKRI oleh generasi muda, acara tersebut diharapkan menjadi pengingat agar setiap komponen bangsa Indonesia tidak melupakan sejarah kelam Indonesia tahun 1965 tersebut, dan itu dipaparkan oleh Zainudin atau biasa di kenal Nabila Zai, selaku pengarah acara saat persiapan itu dilaksanakan. 

"Pemutaran Film G-30'S PKI ini saya kira perlu jadi prioritas tahunan, agar setiap komponen bangsa ini tidak boleh melupakan sejarah sekaligus diharapkan akan menjadi sebuah Icon pengingat agar generasi dan regenerasi kita terhindar dari faham Komunisme", ungkapnya Zainudin. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan olehnya kepada semua pihak yang terlibat dan tidak terkecuali kepada rombongan DPP-LMR Provinsi Riau. 

"Disamping bertujuan untuk hal yang telah saya sampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kita sampaikan kepada pihak DPP-LMR Provinsi Riau yang diperkirakan akan hadir, kemudian detail acaranya seperti apa, sama-sama saja kita saksikan kronologinya nanti malam", tutup Zainudin. ** rls.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved