DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Asisten 2 Buka Pelatihan Keterampilan Program Peningkatan Kualitas dan Produktivitas Tenaga Kerja

Editor :Herman Rabu,26 September 2018 | 10:45:29 WIB
Asisten 2 Buka Pelatihan Keterampilan Program Peningkatan Kualitas dan Produktivitas Tenaga Kerja Ket Foto : Asisten 2 pemkab meranti foto bersama usai pembukaan

PELITARIAU, Meranti - Kegiatan pendidikan dan pelatihan Keterampilan bagi pencari kerja Program peningkatan kualitas dan produktivitas tenaga kerja kejuruan perhotelan dan teknik las listrik di lantai 6 hotel Grand Indobaru,Rabu (26/09/18).

Acara pelatihan kegiatan itu langsung di buka oleh  Asisten 2 Syamsudin ,SH.MH, dan turut hadir dalam acara yersebut Ketua DPRD Kabupaten Meranti dalam hal ini di wakili oleh Edi Masyudi,Kepala UPTLK, Camat Tebingtinggi yang diwaliki oleh sekcam,dan para Kabid dilingkungan penanaman modal dan sekretaris dinas pendididkan,Dinas pemuda dan olahraga,dan kasi dilingkungan penanaman modal Kabupaten Meranti.

Acara yang di selenggarakan  Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kepulauan Meranti yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari dengan mendatangkan instruktur dari Provinsi Riau,Susilo,Prensiska

Asisten 2 Dalam sambutannya mengatakan, Pelatihan yang diselenggarakan ini ada 2 jurusan, yakni Fabrikasi/Las Listrik dan Perhotelan.

"Kegiatan pelatihan diikuti 55 peserta terbagi atas 30 peserta pelatihan perhotelan dan 25 peserta Las Listrik dan akan melaksanakan pelatihan selama 5 hari, dengan jam pelajaran 40 jam" ujarnya. 

Asisten juga berharap agar peserta mengikuti diklat dengan sungguh-sungguh, peserta diklat sudah melewati tahapan seleksi, oleh karenanya kesempatan tersebut janganlah disia-siakan.

"Saya juga berharap dengan adanya pelatihan ini untuk nantinya perserta bisa bekerja di perusahaan-perusahaan swasta, sesuai skill yang telah dipelajari?," tutup asisten. **adit

 

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved