DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua Komisi 1 Hadiri Tabligh Akbar Dan Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahim Desa Bina Maju

Editor :Herman Sabtu,22 September 2018 | 14:44:42 WIB
Ketua Komisi 1 Hadiri Tabligh Akbar Dan Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahim Desa Bina Maju Ket Foto : Ketua Komisi 1 Edi masyudi,saat peletakan batu pertama Masjid Baiturrahim Desa Bina Maju

PELITARIAU, Meranti  - Ketua Komisi 1 DPRD Kepulauan Meranti, Edi Mashudi SPdi MSi, menghadiri tabligh akbar sempena peringatan tahun baru Islam 1440 H, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahim Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat. Sabtu (22/9/2018).

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. M. Adil SH, Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Staf Ahli Bagian Hukum Askandar, Camat Rangsang Barat, Kapolsek Rangsang Barat, Kepala Desa dan masyarakat Desa Bina Maju.

Dalam sambutannya, Edi Mashudi mengatakan, terselenggaranya tabligh akbar ini menggambarkan betapa antusiasnya warga Desa Bina Maju dalam memeriahkan hari besar Islam 1 Muharam 1440 H.

Edi Mashudi juga mengapresiasi kekompakan masyarakat sehingga terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahim.

"Semoga dengan peletakan batu pertama ini pembangunan Masjid Baiturrahim akan berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, Masjid Baiturrahim selama ini dibangun melalui swadaya masyarakat dan sumbangan para dermawan.

"Kini kami ingin membongkar dan merombak lagi Masjid Baiturrahim ini, dan kami mohon bantuan kepada pemerintah baik itu berupa material maupun doa sehingga apa yang kami lakukan bisa berjalan dengan baik," jelas dia.

Tabligh akbar selanjutnya diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Raja Inal Dalimunthe, ustadz finalis Aksi Indosiar 2016.(Humas Setwan Meranti)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved