DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhu dan Tokoh Pendidikan Dukung LP2A dan Formasi Giat Subuh Berjemaah

Editor :Fauzi Kamis,20 September 2018 | 13:09:58 WIB
Bupati Inhu dan Tokoh Pendidikan Dukung LP2A dan Formasi Giat Subuh Berjemaah Ket Foto : Fhoto Ketua LP2A Ust Isroihan Iskandar S Ag dan Tokoh Pendidikan Inhu Amalik S Pd

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh LP2A dan Formasi ternyata mendapat dukungan sepenuhnya sesuai dengan Instruksi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE tentang pelaksanaan serentak di setiap kecamatan untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440, mendapatkan respon positif dari tokoh masyarakat.

Karena apa yang sudah diintruksikan oleh orang nomor satu di inhu itu sudah dilaksanakan bahkan pertanyaannya banyak jamaah yang menanyakan langsung kegiatan tersebut ke LP2A dan Formasi apakah tetap dilaksanakan secara rutin himbauan subuh berjamaah ini, Ujar Ustad Isroihan Iskandar S Ag, Ketua LP2A Kec Pasirpenyu.

Sambungnya guna menindaklanjut intruksi Bupati dan sekaligus menjawab pertanyaan dari masyarakat maka pada hari rabu [19/9/2019] kemaren alhamdulillah pengurus LP2A dan Formasi sudah melakukan koordinasi dengan Camat, Korwil Pendidikan, Kepala KUA dan Kepala UPTD Puskesmas terkait kegiatan ini, alhamdulillah mereka merespon dengan konsekuensi akan menginstruksikan jajarannya masing masing untuk turut meramaikan ataupun mengimarohkannya.

"Disepakati untuk saat ini dilaksanakan 1 bulan sekali, sambil mematengkan koordinasi dengan jajarannya masing masing," Jelasnya.

Akan tetapi LP2A dan Formasi berharap dapat terlaksana setiap hari jum'at, maka untuk tahap awal sudah disepakati dengan  pengurus Masjid Al Muslimin ingin tetap diselenggarakan setiap Jumat, semoga juga akan diikuti hal yang sama dengan masjid masjid yang lain khusus Kecamatan Pasirpenyu, harapnya.

Selanjutnya Tokoh Pendidikan Inhu Amalik S Pd mengatakan keberadaan organisasi yang dimotori oleh Pemuda Pemudi Kecamatan Pasirpenyu seperti LP2A dan Formasi untuk tetap semangat menjalankan program sholat subuh berjemaah jangan menyerah kami sebagai orang tua tetap berada dibarisan paling depan serta mendukung sepenuhnya agar sukses kegiatan yang mengandung keagamaan yang kita anut seperti anjuran sholat berjemaah ini.

"Lanjutkan jangan sampai disini perjuangan anak anak muda untuk membesarkan agama islam adalah selain intruksi Bupati juga intruksi sang pencipta Allah Swt," Tegas Amalik.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved