DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dua Orang Kasi Di Kec Pasirpenyu Menjadi PJ Kades

Editor :Fauzi Rabu,19 September 2018 | 19:41:39 WIB
Dua Orang Kasi Di Kec Pasirpenyu Menjadi PJ Kades Ket Foto : Fhoto Pelantikan PJ Kades Di Pasir Penyu

PELITARIAU, Inhu - Pelantikan itu dilakukan oleh camat Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu [Inhu]. Jadwal pelantikan ini sesuai dengan SK Bupati serta rencana Bagian Pemdes Setdakab Inhu.

Pada Hari Rabu tgl 19 September 2018 Pukul 14.00 Wib Bertempat Di Aula Kantor Camat Pasir Penyu Kec Pasirpenyu Kab Inhu 

Telah Dilaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Batu Gajah Dan Kepala Desa Serumpun Jaya  Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Batu Gajah Dan Desa Serumpun Jaya Dihadiri Oleh Camat Pasirpenyu, Bambang Indramawan SSTP MSP, Kapten Inf I Gusti Suarjana (Danramil 04/ Ps), Ipda Pol Peri Pane (Perwakilan Dari Polsek Pasirpenyu ), Yusrianto  S Hi (KUA Kec Pasir Penyu), Korwil Pendidikan, Ka Puskesmas (Arif) dari Kabupaten Kasubag Pemdes dan Seluruh Kepala Desa/ Lurah, Ketua BPD, LPM, Pimpinan Parpol, Ormas, OKP, BKMT, PKK, Tokoh Perempuan Se Pasir Penyu Dan masyarakat Perwakilan Desa yang di lantik.

Selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Bupati, Pengambilan Sumpah, Penjabat Kepala Desa, Penanda Tanganan Tanda Sumpah Jabatan, Pelantikan Penjabat Kepala Desa Oleh Bambang Indramawan SSTP MSP (Camat Psr Penyu), Pemasangan Tanda Pangkat Dan Jabatan Kepala Desa.

Pembacaan Arahan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE Di Wakili Oleh Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan SSTP MSP mengatakan ucapan terima kasih kepada kepala desa lama atas dedikasi dan kerja samanya dalam memajukan desanya di kec Pasir Penyu Ini.

Sambung Bambang begitu juga dengan kepala desa yang baru agar saudara bisa mewujudkan impian masyarakat, sesuai dengan undang undang agar saudara dalam menjalankan dan melaksanakan pembangunan desa lebih diperhatikan tentang pemakaian dana desa serta bisa meniiptakan suasana damai dan kerja sama sesama Perangkat Desa serta jalin silaturrahmi yang baik dalam bermasyarakat, Jelasnya.

Setelah dibacakan arahan bupati, langsung dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Kepala Desa yang Baru oleh Camat Diikuti Oleh Danramil 04 dan Perwakilan Dari Polsek Psr Penyu dan para Undangan.

Adapun Pejabat Kepala Desa Yang Dilantik adalah Pejabat Kepala Desa Batu Gajah yang lama M Ali Khairul digantikan oleh Drs M Rasyid yang menjabat Kasi Pemerintahan Pasirpenyu dan Pejabat Kepala Desa Serumpun Jaya yang lama Bapak Nasib digantikan oleh Said Hasan SP yang masih menjabat sebagai Kasi Trantib di Kecamatan.

Pada Pukul 15 20 Wib Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Batu Gajah Dan Kepala Desa Serumpun Jaya Selesai stuasi keadaan Aman.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved