DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Meranti Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Takus 2018 di Mapolres Meranti

Editor :Herman Rabu,19 September 2018 | 10:17:31 WIB
Sekda Meranti Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Takus 2018 di Mapolres Meranti Ket Foto : sekda Meranti beserta Anggota DPRD dan pejabat lain nya saat berada di Mapolres Meranti

PELITARIAU, Meranti -  Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Takus 2018 diadakan di Mapolres Kepulauan Meranti, Rabu (19/09/18).

Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Takus bertemakan " Melalui Apel Gelar Pasukan Mantap Brata 2018 Kita tingkatkan Sinergi Dengan Instansi terkait dalam rangka Mewujudkan Kamdagri yang Kondusif.

Instruktur Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Takus 2018 wakapolres  Kompol Irmadison, SH. Tampak hadir  Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis,  Wakil Ketua DPRD Muzamil, Camat Tebing Tinggi Helfandi, M.SI , Ketua KPU, Banwaslu, Ketua MUI dan juga Forkopinda Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selesai Melakukan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2018 melaksanakan rapat Koordinasi Eksternal  di Ruang Rapat Mapolres Kepulauan Meranti dalam rangka Pengaman Pemilihan umum Tahun 2019. yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, Wakil Ketua DPRD Kepualauan Meranti Muzamil, Camat Tebing Tinggi , KPU, Banwaslu, dan seluruh Kapolsek yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

 Rapat di pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Irmadison, SH. Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis sampaikan arahan kepada semua  pihak agar sama sama menjaga keamanan dalam pemilihan Umum 2019 yang mendatang, dengan memprediksi titik yang rawan yang di Kabupaten Kepulauan  Meranti. Sehingga Pemilihan Umum yang akan di laksanakan akan Aman.(Rilis)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved