DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Gelar Giat Donor Darah Kerja Sama Dengan PMI Dan RS Awal Bros

Editor :Fauzi Sabtu,15 September 2018 | 18:16:12 WIB
PT TPP Gelar Giat Donor Darah Kerja Sama Dengan PMI Dan RS Awal Bros Ket Foto : Fhoto lagi berlangsung Giat Donor Darah

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Sabtu 15 september 2018, bertempat di Mess PT Tunggal Perkasa Plantations [TPP] Air Molek menyelenggarakan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. 

PT TPP bekerja sama dengan Palang Merah Indomesia [PMI] Kec Pasir Penyu Kab Inhu dan RS Awal Bros Pekanbaru kegiatan ini di laksanakan dalam rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) yang termasuk dalam rangkaian HUT 30 tahun Astra Agro Lestari. 

"Kegiatan Donor Darah termasuk kedalam program rutin CSR PT TPP di bidang kesehatan, dan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya," Ujar Dede Putra SH selaku CDO PT TPP.

Tempat yang sama Ketua Pelaksana kegiatan donor darah Dr Ade Ferdian menambahkan Dalam kegiatan ini kami mengajak PMI Kec Pasir Penyu dan RS Awal Bros dalam penyelenggaraan kegiatan ini, selain mereka merupakan mitra, kami juga bekerja sama di bidang sosial kemasyarakatan seperti kegiatan kita saat ini. Jelas Dr PT TPP itu.

Adilla Ansori selaku Wakil Ketua DPRD Kab Indragiri Hulu turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi terhadap PT TPP, PMI Pasir penyu dan RS Awal Bros yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan kegiatan positif di kecamatan pasir penyu.

Ketua PMI kec Pasir penyu Elpahriadha MH atau sering dipanggil Aat itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan darahnya serta PT TPP dan RS Awal Bros yang telah membantu PMI kec pasir penyu menyelenggarakan kegiatan Donor darah dan pengecekan kesehatan gratis semoga kerja sama ini dapat terjalin terus dan bisa berkesinambungan, tutup Ketua PMI Pasir Penyu.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved