DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Inhu Akan Serahkan Hasil DPTHP Dengan Peserta Pemilu

Editor :Fauzi Jumat,14 September 2018 | 20:27:59 WIB
KPU Inhu Akan Serahkan Hasil DPTHP Dengan Peserta Pemilu Ket Foto : Ketua KPU Inhu, M Amin

PELITARIAU, Inhu - Hasil DPTHP akan disampaikan kepada KPU Provinsi Riau, Bawaslu Kab Inhu, peserta Pemilu tingkat Kab Inhu, perangkat pemerintah Kab Inhu, serta  PPS melalui PPK. Sehingga masyarakat dapat melihat  secara jelas jumlah pemilih dalam tahun 2019 mendatang.

Upaya untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kab Inhu terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Salah satu yang cukup menentukan dalam pelaksanaan Pemilu adalah mengenai jumlah pemilih yang berhak menggunakan hak suaranya, Ujar Ketua KPU Inhu M Amin

Sambungnya, KPU Inhu melalui Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) Pemilihan Umum tahun 2019 berupaya semaksimal mungkin, rekapitulasi ini berlangsung sampai Magrib, Kamis (13/9/2018) di ruang pertemuan Wisma Heppy Pematang Rebah.

Lanjut Ketua KPU Inhu Muhammad Amin rasa syukurnya atas tuntasnya pelaksanaan rekapitulasi  DPTHP tersebut. “Alhamduliillah KPU Inhu sudah menuntaskan pelaksanaan rekapitulasi DPHT untuk pemilu 2019 mendatang. Pelaksanaan perhitungan itu sendiri berjalan dengan aman, tertib dan lancer,” Jelasnya, Jumat (14/9/2018).

Dijelaskannya, untuk DPTHP dalam Pemilu 2019 telah ditetapkan sebanyak 273.492 pemilih yang berasal dari 14 kecamatan yang ada di Inhu. Dengan jumlah pemilih laki-laki 139.166 dan pemilih perempuan berjumlah 134.326 pemilih.

Tampak hadir dalam rapat pleno tersebut semua komisioner KPU Inhu, seperti Hendri S, Friyono, Yenni Mairida dan Dwi Afriansyah Indra. Selanjutnya berita acara DPHT tersebut ditandatangani semua Komisiner KPU, Ujarnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved