DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua LP2A Kukuhkan Formasi Dan Dialoq Dengan Pengurus Masjid Se Kec Pasir Penyu

Editor :Fauzi Jumat,14 September 2018 | 19:46:23 WIB
Ketua LP2A Kukuhkan Formasi Dan Dialoq Dengan Pengurus Masjid Se Kec Pasir Penyu Ket Foto : Fhoto Bersama Pengurus LP2A, Formasi dan Peserta Raker

PELITARIAU, Inhu – Pada hari Jum,at tanggal [14/09/2018] sekira jam 14 00 wib bertempat di Gedung Buana Sakti Air Molek Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam [LP2A] Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu melaksanakan acara Pengukuhan Pengurus Forum  Remaja Masjid [Formasi] Kec Pasir Penyu.

Selanjutnya setelah dilakukan pengukuhan pengurus Formasi Pasir Penyu oleh Ketua LP2A Ustad Isroihan Iskandar S Ag sekira usai Sholat Ashar dilanjutkan dengan Rapat Kerja [Raker] LP2A dan Dialoq dengan Perwakilan Puluhan Ustad, Muballiqh, Pengurus Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas, OKP dan Tokoh Perempuan, Kades dan Lurah, Penyuluh Agama, PNS dan Non PNS Se Kec Pasir Penyu.

Dalam kesempatan itu Salah seorang Peserta Dialoq Ustad H Alkudri utusan dari Pengurus Masjid Raudhatul Ulum Dusun Kaplingan Desa Candirejo mengusulkan agar LP2A menerbitkan Kartu Anggota, membuat Kas untuk para Muballiq, membuat jadwal khatib Khutbah sholat Jum,at dan Sholat Teraweh, Ceramah Materi Kultum Khutbah, Penyampaian Materi, Khatib harus mencantumkan Nomor HP dan anggaran Dana Transport Khatib disetiap Mesjid dan Mushollah.

Ketua LP2A Isroihan Iskandar menanggapi masukan dari peserta dialoq mengatakan semua masukan yang disampaikan oleh peserta Dialoq akan dibahas ketika Rakor Pengurus LP2A dan Pengurus Formasi untuk bahan pertimbangan pengurus tentunya semua keputusan untuk disepakati akan dikoordinasikan dengan Camat dan KUA Pasir Penyu, singkat Isroihan.

Selanjutnya Mantan Kepala Kantor Kemenang Inhu Drs H A Kadir sebagai Tokoh Agama Inhu ketika diminta untuk memberikan tunjuk ajarnya memaparkan kehadiran LP2A dan Formasi di Kecamatan Pasir Penyu sudah membawa angin segar bidang dakwah untuk meningkatkan uhuwah islamiah.

Menurutnya, Masyarakat sangat mendukung semua program yang dilakukan LP2A Pasir Penyu, semoga keberhasilan terhadap berbagai kegiatan ini hendaknya bisa menjadi contoh tauladan bagi LP2A kecamatan yang lainnya di Inhu.

"LP2A dan Formasi garda terdepan serta perpanjangan tangan dan lidah dari pemerintah, maka sampaikanlah hal-hal yang baik dan selalu mensosialisasikan program-program positif kepada masyarakat," Jelas Drs H Abd Kadir saat memberi sambutan pada kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut Mantan Kepala Kemenag Inhu Abd Kadir, Camat Pasir Penyu diwakili Kasi Kesra Gusmanto, Ka KUA Yusrianto S Hi, Ka Puskesmas Arif, Kades dan Lurah Se Kec Pasir Penyu, Giat berlangsung sampai selesai stuasi keadaan kondusif dan aman terkendali.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved