DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPRD Kuansing Gelar Paripuran Penyampaian Hasil Reses Pimpinan dan Anggota Tahun 2018

Editor :Yudha Jumat,07 September 2018 | 16:06:13 WIB
DPRD Kuansing Gelar Paripuran Penyampaian Hasil Reses Pimpinan dan Anggota Tahun 2018 Ket Foto : Sidang paripurna DPRD Kuansing (3/09/2018) dengan agenda penyempaian hasil reses pimpinan dan Anggota Tahun 2018

PELITARIAU, Kuansing - Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)Kuansing (3/09/2018) dengan agenda penyempaian hasil reses pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing Tahun 2018.

Dalam sidang paripurna kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kuansing, H Halim, Kepala Dinas, Kabag, Badan di lingkungan Pemkab Kuansing.

Sidang yang dibuka oleh Sekwan DPRD kuansing, Mastur SE di awali dengan penyempaian bahwa anggota DPRD telah hadir sebanyak 21 orang anggota, dari 35 orang anggota DPRD. Sesuai aturan maka sidang sudah dapat dilaksanakan.
Kemudian Mastur menyampaikan bahwa sidang paripurna DPRD kuansing, dengan agenda penyempaian hasil reses, pimpinan dan anggota DPRD Kuansing, Tahun 2018 akan dipimpin oleh Wakil 1 DPRD Kuansing, Sardiyono Amd.

Melalui reses inilah kita menjemput aspirasi masyarakat konstituen pimpinan, dan anggota DPRD Kuansing, dan seterusnya akan kita sampaikan kepada eksekutif untuk membahas dan ditinda lanjuti. DPRD berkawajiban mengawal usulan masyarakat pada pelaksanaan reses pimpinan dan anggota DPRD Kuansing.

Kemudian Sardiyono mempersilahakan juru bicara dari masing masing pemilihan, untuk menyampaikan usulan dari masing masing anggota DPRD Kuansing, yang telah dirangkum dalam satu laporan masing masing daerah pemilihan.

Diketahui Kuansing memiliki 35 orang anggota DPRD yang terdiri 4 daerah pemilihan, Kuansing 1 terdiri dari 10 orang Anggota, Kuansing 2 terdiri dari 11 orang Anggota, Kuansing 3 terdiri dari 6 orang Anggota, Kuansing 4 terdiri dari 8 orang Anggota.

Dalam penyampaian nya, para juru bicara dari masing masing, daerah pemilihan terlihat masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti, jalan umum, jalan perkebunan, jalan usha tani, serta pembangunan Ruang Kelas Baru untuk Sekolah Dasar, SLTP dan pagar sekolah. ***Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved